Herman Khaeron dan Ratnawati Bagikan Hewan Kurban di Indramayu dan Cirebon

Senin, 03 Juli 2023 09:50

hero hero

Anggota DPR RI, Dr.Ir H E Herman Khaeron, M.Si dan Bakal Calon (Balon) legislatif DPRD Jawa Barat dari Partai Demokrat, dr. Hj. Ratnawati, M.KKK menyerahkan 7 sapi dan 42 ekor kambing untuk masyarakat di daerah pemilihan Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu pada momen Idul Adha 1444 H.

Hewan kurban tersebut dibagikan melalui rumah aspirasi Hero center, DPC Demokrat Kabupaten Indramayu, stakeholder serta pengurus Demokrat di daerah pemilihan tingkat Kabupaten.

Selain menyerahkan hewan kurban ke stakeholder yang ada, pihaknya juga akan memotong hewan kurban di kediamannya di Desa Jatibarang baru Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.

“Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat dan bisa memberikan kebahagiaan dengan berbagi daging sapi dan kambing untuk masyarakat,” ujar Herman Khaeron.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Kabupaten Indramayu, Nico Antonio mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Hj. Ratnawati dan Herman Khaeron untuk menyerahkan hewan kurban ke DPC Demokrat Kabupaten Indramayu. “Daging sapi ini akan diberikan ke masyarakat terdekat dengan kantor DPC Demokrat serta kader dan simpatisan partai Demokrat Indramayu,” kata dia.

( sumber : ciremaitoday.com )


Berita Lainnya

Nasional

Dede Yusuf Minta Mahasiswa Boleh Cicil Biaya Kuliah

Nasional

Ubah Konflik Jadi Kerja Sama, Diplomasi Air Potensi Promosikan Perdamaian Dunia

Nasional

WWF ke -10 di Bali, Putu Rudana : Isu Air Bukan Isu yang Ecek-ecek

Nasional

Polda dan Kajati Harus Berkolaborasi Ciptakan Pusat Pengendali Pengelolaan Tambang di Sultra

Nasional

Desak Pemerintah Selesaikan Persoalan, Komisi X Bentuk Panja Pembiayaan Pendidikan

Nasional

Dede Yusuf Tolak Usul Legalkan Politik Uang: Orang Akan Berlomba-lomba Cari Duit Tidak Benar

Nasional

Desak Pemerintah Selesaikan Persoalan, Komisi X Bentuk Panja Pembiayaan Pendidikan

Nasional

Demokrat Usul Utusan Parpol Jadi Penyelenggara Pemilu

Berita: Nasional - Dede Yusuf Minta Mahasiswa Boleh Cicil Biaya Kuliah •  Nasional - Ubah Konflik Jadi Kerja Sama, Diplomasi Air Potensi Promosikan Perdamaian Dunia •  Nasional - WWF ke -10 di Bali, Putu Rudana : Isu Air Bukan Isu yang Ecek-ecek •  Nasional - Polda dan Kajati Harus Berkolaborasi Ciptakan Pusat Pengendali Pengelolaan Tambang di Sultra •  Nasional - Desak Pemerintah Selesaikan Persoalan, Komisi X Bentuk Panja Pembiayaan Pendidikan •  Nasional - Dede Yusuf Tolak Usul Legalkan Politik Uang: Orang Akan Berlomba-lomba Cari Duit Tidak Benar •  Nasional - Desak Pemerintah Selesaikan Persoalan, Komisi X Bentuk Panja Pembiayaan Pendidikan •  Nasional - Demokrat Usul Utusan Parpol Jadi Penyelenggara Pemilu •