Herman Khaeron: ‘’Award Melecut Kinerja Anggota Parlemen’’

Kamis, 29 Oktober 2020 11:46

hero award

Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron sabet penghargaan meraih penghargaan "Freedom of Speech" dalam ajang Teropong Democracy Award (TDA) 2020, Rabu (28/10).

Acara yang diinisiasi media Teropong Senayan ini diselenggarakan secara virtual dan dibuka oleh Wakil Presiden RI KH. Makruf Amin ini, Herman terpilih sebagai penerima Freedom of Speech karena dinilai kritis dalam memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR.

"Ini penghargaan yang kedua kali dalam teropongsenayan. Saya ucapkan terima kasih, dan tentu ini mencambuk kami lagi untuk lebih baik," kata Herman.

Sejak duduk di parlemen, Herman sudah 3 kali mendapat penghargaan sejenis, dia antaranya dari portal berita teropongsenayan.com. Menurutnya, acara penghargaan seperti ini sangat berguna untuk melecut kinerja pejabat di gedung parlemen.

‘’Dengan cara ini, anggota parlemen akan selalu merasa terawasi dalam mengemban tanggung jawabnya,’’ katanya.

Di ajang ini, Fraksi Partai Demokrat mendapat award untuk kategori Voices Of Democracy, Edhie Baskoro Yudhoyoni meriah karegori Hope of Democracy sementara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dinobatkan sebagai Rising Star of Democracy. Adapun anggota FPD, Irwan (Anggota Komisi V DPR RI), Benny K. Harman (Anggota Komisi III DPR RI), Herman Khaeron (Anggota Komisi VI DPR RI) dan Syariefuddin Hasan (Wakil Ketua MPR RI) mendapat penghargaan kategori Best of Freedom Speech. (***)

 

Berita Lainya

Nasional

AHY : Pelatihan Politik Lahirkan Kader Militan Yang Akan Besarkan Partai Demokrat

Nasional

SEREMONIAL, AHY LEPAS PARA PESERTA PENDIDIKAN POLITIK DPC PARTAI DEMOKRAT SURABAYA

Nasional

Komisi VIII DPR RI Bersama Kemenag RI Sosialisasikan Pembatalan Pemberangkatan Haji 2020

Nasional

Mas Bram Kembali Berikan Bantuan pada Pengungsi Merapi

Nasional

Rencana Presiden Jokowi Kurangi Libur Akhir Tahun Kala Pandemi Corona, Ini Respon Fraksi Demokrat

Nasional

Syakir, Bocah Bocor Jantung asal Abdya Sudah di Jakarta, Segala Kebutuhan Ditanggung Teuku Riefky

Nasional

Selain Berikan Bantuan, Sartono Juga Ingatkan Masyarakat Terapkan 3M

Nasional

Balada Pilkada di Tengah Pandemi, Politikus Demokrat: Harus Tetap Berikan Pemahaman Covid-19 Belum Berakhir

Berita: Nasional - AHY : Pelatihan Politik Lahirkan Kader Militan Yang Akan Besarkan Partai Demokrat •  Nasional - SEREMONIAL, AHY LEPAS PARA PESERTA PENDIDIKAN POLITIK DPC PARTAI DEMOKRAT SURABAYA •  Nasional - Komisi VIII DPR RI Bersama Kemenag RI Sosialisasikan Pembatalan Pemberangkatan Haji 2020 •  Nasional - Mas Bram Kembali Berikan Bantuan pada Pengungsi Merapi •  Nasional - Rencana Presiden Jokowi Kurangi Libur Akhir Tahun Kala Pandemi Corona, Ini Respon Fraksi Demokrat •  Nasional - Syakir, Bocah Bocor Jantung asal Abdya Sudah di Jakarta, Segala Kebutuhan Ditanggung Teuku Riefky •  Nasional - Selain Berikan Bantuan, Sartono Juga Ingatkan Masyarakat Terapkan 3M •  Nasional - Balada Pilkada di Tengah Pandemi, Politikus Demokrat: Harus Tetap Berikan Pemahaman Covid-19 Belum Berakhir •