Guntur Sasono : Partai Demokrat & AHY Menang lagi, atas Gugatan Moeldoko Cs di PN Jakarta

Sabtu, 08 Mei 2021 04:06

pak gun

Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menang dalam perkara Gugatan Moeldoko dan kawan-kawan yang menyelenggarakan KLB ilegal Deli Serdang 5 Maret 2021 yang lalu. Hal ini terjadi setelah dua Gugatan Moeldoko dkk dimentahkan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di hari yang sama. (Selasa 4/5). Berakhir sudah upaya kubu Moeldoko untuk dapat pengesahan Pemerintah dan Pengadilan.

Hal tersebut mendapat respon anggota majelis tinggi DPP Partai Demokrat Drs.H.Guntur Sasono, M.Si yang juga anggota DPR RI Dapil Jatim VIII (Madiun-Nganjuk-Jombang dan Mojokerto) menyatakan rasa syukurnya atas ditolaknya gugatan Moeldoko Cs di Pengadilan dan keputusan Kemenkumham yang telah menolak keabsahan KLB abal-abal Deli Serdang tanggal 5 Maret 2021 yang lalu.

Drs.H.Guntur Sasono, M.Si menjelaskan dengan keputusan pemerintah dan Pengadilan tersebut, ini semakin jelas dan terang benderang Partai Demokrat di pimpin oleh AHY Ketua Umum yang sah dimata Hukum dan Pemerintah, tidak ada dualisme Kepemimpinan. Ini akan memberi dampak pada loyalitas kader dan simpati masyarakat pada umumnya harapan saya semoga saat inilah menjadi momentum titik balik kejayaan Partai Demokrat ke depan.

Kemudian bila saja ke depan Masih ada gugatan dan gerakan yang dilakukan oleh KSP Moeldoko Cs, mengatasnamakan Partai Demokrat atau terus mengganggu dan melontarkan fitnah-fitnah maka akan sangat disayangkan karena merupakan sebuah tindakan tidak menghormati Hukum dan pengadilan, bahkan melecehkan proses hukum yang ada. Pungkasnya.

 

Berita Lainnya

Nasional

Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi

Nasional

Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan

Nasional

Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro!

Nasional

Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama

Nasional

Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan'

Nasional

Tenaga Kesehatan Menjerit dan Jiwa Masyarakat Terancam, Politisi Demokrat: Pusat Jangan Main-main, Segera Drop Anggaran untuk Kebutuhan Daerah Hadapi Covid-19

Nasional

Karutan Depok Tersangka Narkoba, Anggota DPR Ingatkan soal Nusakambangan

Santoso Minta Polri Tindak Tegas Kartel Kremasi Jenazah Covid-19

Berita: Nasional - Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi •  Nasional - Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan •  Nasional - Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro! •  Nasional - Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama •  Nasional - Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan' •  Nasional - Tenaga Kesehatan Menjerit dan Jiwa Masyarakat Terancam, Politisi Demokrat: Pusat Jangan Main-main, Segera Drop Anggaran untuk Kebutuhan Daerah Hadapi Covid-19 •  Nasional - Karutan Depok Tersangka Narkoba, Anggota DPR Ingatkan soal Nusakambangan •  - Santoso Minta Polri Tindak Tegas Kartel Kremasi Jenazah Covid-19 •