Gemarlah Makan Ikan agar Terbebas dari Stunting

Selasa, 27 April 2021 04:09

BU NUR (1)

Gemar memakan ikan adalah salah satu cara untuk meminimalisir stunting dengan asupan gizi yang lebih baik. Pun dengan Provinsi Banten, angka stunting sedang ditekan pemerintah setempat.

Merujuk hal di atas, Minggu (25/4), Pemda Provinsi Banten melalui Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Banten yang berkolaborasi dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI serta Anggota DPR RI dapil 2 Banten mengadakan acara safari gemarikan di Gedung Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Banten, Kota Serang.

Anggota DPR RI Dapil 2 Banten Hj Nuraeni, S.Sos mengatakan sosialiasi pengembangan gemar makan ikan ini membagikan ikan sedap kepada warga kota serang, setelah sebelumnya juga dilakukan di Kota Cilegon.

“Dalam rangka mengurangi penyakit stunting dan gizi buruk dan membantu di kota dan kab. Serang, kota cilegon, maupun Provinsi Banten pada khususnya umumnya untuk masyarakat Indonesia,” ujar Nuraeni kepada Reporter PenaKu.ID, Minggu (25/4).

Berita Lainnya

Nasional

Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi

Nasional

Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan

Nasional

Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro!

Nasional

Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama

Nasional

Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan'

Nasional

Tenaga Kesehatan Menjerit dan Jiwa Masyarakat Terancam, Politisi Demokrat: Pusat Jangan Main-main, Segera Drop Anggaran untuk Kebutuhan Daerah Hadapi Covid-19

Nasional

Karutan Depok Tersangka Narkoba, Anggota DPR Ingatkan soal Nusakambangan

Santoso Minta Polri Tindak Tegas Kartel Kremasi Jenazah Covid-19

Berita: Nasional - Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi •  Nasional - Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan •  Nasional - Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro! •  Nasional - Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama •  Nasional - Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan' •  Nasional - Tenaga Kesehatan Menjerit dan Jiwa Masyarakat Terancam, Politisi Demokrat: Pusat Jangan Main-main, Segera Drop Anggaran untuk Kebutuhan Daerah Hadapi Covid-19 •  Nasional - Karutan Depok Tersangka Narkoba, Anggota DPR Ingatkan soal Nusakambangan •  - Santoso Minta Polri Tindak Tegas Kartel Kremasi Jenazah Covid-19 •