Gelar Konsolidasi dan Doa Bersama, Irwan Demokrat Kuatkan Dukungan ke AHY

Rabu, 31 Maret 2021 11:28

irwan doa

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Irwan (Fecho) menggelar doa bersama bersama anak yatim dan konsolidasi kader Demokrat Kutai Timur, di Sekretariat BMI Kutim, Rabu (17/3/2021).

Dalam konsolidasinya itu, Irwan menegaskan, kader partai berlambang bintang mercy, khususnya di Kutim fan Kalimantan Timur solid dan setia kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Mari kita bersatu, mengawal dan menjaga partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” kata Irwan dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa (30/3/2021).

Dengan masalah yang sedang dialami oleh partai Demokrat terutama untuk Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kata Irwan, Partai Demokrat sedang berusaha untuk tetap tenang menghadapi permasalahan tersebut, dan mencari tahu alasan dari adanya Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan oleh Moeldoko.

“Saat ini, demokrasi kita diuji dan menjadi pertanyaan, apakah ini ada campur tangan kekuasaan. Apakah demokrasi kita semakin maju atau mundur,”paparnya.

“Seperti hasil Kongres ke V partai Demokrat, simpatisan dan relawan di Kutim, tetap bulat mendukung kepemimpinan AHY sebagai ketua umum,”pungkasnya. (Jal)

Berita Lainnya

Nasional

Kemendikbud dan Kemenristek Dilebur, DPR: Peran BRIN Harus Independen

Nasional

Politikus Demokrat: RUU Perampasan Aset Sangat Urgent

Nasional

Syukuran KLB Demokrat Deli Serdang Ditolak, Achmad Ajak Kader Kembali Lakukan Kerja Nyata untuk Rakyat

Nasional

Wakil Ketua MPR Minta Peran Aktif Masyarakat Tangkal Radikalisme

Nasional

Jangan Sampai Negara Dikelola Ugal-ugalan, DPR Siap Panggil PLN dan ESDM Soal Rencana Kenaikan Tarif Listrik

Nasional

Nanang Respons Isu Merek atau Logo Demokrat

Nasional

Anggota DPR dukung konten RUU Kejaksaan harus dirumuskan komprehensif

Nasional

Rasa Keadilan Harus Bisa Didapatkan dalam RUU Kejaksaan

Berita: Nasional - Kemendikbud dan Kemenristek Dilebur, DPR: Peran BRIN Harus Independen •  Nasional - Politikus Demokrat: RUU Perampasan Aset Sangat Urgent •  Nasional - Syukuran KLB Demokrat Deli Serdang Ditolak, Achmad Ajak Kader Kembali Lakukan Kerja Nyata untuk Rakyat •  Nasional - Wakil Ketua MPR Minta Peran Aktif Masyarakat Tangkal Radikalisme •  Nasional - Jangan Sampai Negara Dikelola Ugal-ugalan, DPR Siap Panggil PLN dan ESDM Soal Rencana Kenaikan Tarif Listrik •  Nasional - Nanang Respons Isu Merek atau Logo Demokrat •  Nasional - Anggota DPR dukung konten RUU Kejaksaan harus dirumuskan komprehensif •  Nasional - Rasa Keadilan Harus Bisa Didapatkan dalam RUU Kejaksaan •