Fraksi Partai Demokrat DPR RI Gelar Doa Bersama untuk SBY

Jumat, 12 November 2021 11:29

demokrat

Fraksi Partai Demokrat DPR RI menggelar doa bersama untuk kesembuhan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Aula Gedung Serbaguna Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR RI, Kalibata.

Doa bersama ini diikuti oleh anggota Fraksi Partai Demokrat secara daring maupun luring serta puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Taruna Pertiwi.

Doa bersama yang dipimpin oleh Ustaz Sofwan Amiruddin tersebut berlangsung secara khusyuk dan menerapkan protokol kesehatan. Acara doa bersama ini merupakan salah satu langkah ikhtiar agar Tuhan YME, Allah SWT segera mengangkat penyakit SBY.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang berada di Amerika Serikat untuk menemani proses pengobatan SBY juga turut hadir secara virtual. Dalam sambutannya, Ibas menyampaikan rasa syukur atas dapat terlaksananya silaturahim tersebut. 

“Sejuk hati ini, tenang raga ini kita semua dapat berkumpul dalam silaturahim yang penuh manfaat ini. Semoga kita semua akan terus mendapatkan keberkahan dalam hidup dan senantiasa bahagia sejahtera mengikutinya,” tuturnya, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (11/11).

Selanjutnya, putra bungsu SBY ini menyampaikan ucapan terima kasih atas segala doa-doa baik yang dikirimkan masyarakat untuk kesembuhan sang ayah. 

"Segala kesehatan, semangat, dan energi yang dimiliki Pak SBY dan kami keluarga besarnya sampai saat ini adalah berkat support, ungkapan, dan doa-doa dari Bapak, Ibu saudaraku semua. Untuk itu secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan yang telah diberikan untuk beliau ayahanda kami Bapak SBY,” kata Ibas.

( sumber : politik.rmol.id )

Berita Lainnya

Nasional

Respon Positif Surat KPU Percepat Pembahasan Jadwal Pemilu, Anwar Hafid: Lebih Cepat Lebih Baik

Nasional

Legislator PD Minta Mensos dan Kepala BNPB Pastikan Kelancaran Tanggap Darurat Semeru

Nasional

Legislator Demokrat Minta Pemerintah Perketat Pintu Masuk Imigrasi Cegah Varian Omicron

Nasional

China Minta Indonesia Hentikan Pengeboran Minyak di Natuna, Legislator Desak Pemerintah Bersikap Tegas

Nasional

China Minta Indonesia Hentikan Pengeboran Minyak di Natuna, Legislator Desak Pemerintah Bersikap Tegas

Nasional

China Minta Indonesia Stop Ngebor Minyak, Rizki Aulia: Jangan Takut, Aktivitas RI Di LCS Legal Secara Hukum Internasional

Nasional

Anggota DPR RI H.Nanang Samodra Salurkan Bansos di Lombok NTB

Nasional

MK Putuskan UU Cipta Kerja Inkonsistensi, Benny Harman: Pelajaran Bagi Penguasa Jangan Abaikan Suara Rakyat

Berita: Nasional - Respon Positif Surat KPU Percepat Pembahasan Jadwal Pemilu, Anwar Hafid: Lebih Cepat Lebih Baik •  Nasional - Legislator PD Minta Mensos dan Kepala BNPB Pastikan Kelancaran Tanggap Darurat Semeru •  Nasional - Legislator Demokrat Minta Pemerintah Perketat Pintu Masuk Imigrasi Cegah Varian Omicron •  Nasional - China Minta Indonesia Hentikan Pengeboran Minyak di Natuna, Legislator Desak Pemerintah Bersikap Tegas •  Nasional - China Minta Indonesia Hentikan Pengeboran Minyak di Natuna, Legislator Desak Pemerintah Bersikap Tegas •  Nasional - China Minta Indonesia Stop Ngebor Minyak, Rizki Aulia: Jangan Takut, Aktivitas RI Di LCS Legal Secara Hukum Internasional •  Nasional - Anggota DPR RI H.Nanang Samodra Salurkan Bansos di Lombok NTB •  Nasional - MK Putuskan UU Cipta Kerja Inkonsistensi, Benny Harman: Pelajaran Bagi Penguasa Jangan Abaikan Suara Rakyat •