Kamis, 09 April 2020 13:12
 
Setelah menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) dan sarung tangan kepada Junior Doctors Network (JDN) kemarin, hari ini (9/4/2020), Fraksi Partai Demokrat (FPD) juga memberikan bantuan serupa kepada tenaga medis Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Bantuan yang diberikan berupa 500 unit APD dan 5.000 sarung tangan.
 
‘’FPD memberikan bantuan ke RSCM, karena memang Jakarta ini zona merah, malah bisa dibilang episentrum. Kasus positif covid-19 banyak di Jakarta.  Dan kita tahu, para tenaga medis seperti di RSCM ini adalah garda terdepan dalam penanganan covid-19,’’ kata Melani Leimena Suharli, anggota FPD dapil Jakarta II usai menyerahkan bantuan.
 
Melani menyerahkan bantuan bersama H. Santoso, anggota FPD dapil Jakarta III dan diterima langsung oleh para tenaga medis RSCM yang diwakili dr. Ananto dan dr. Rina.
 
‘’Kami tentu sangat berharap, dedikasi para tenaga medis di RSCM ini lebih maksimal. Dedikasi Anda semua sangat penting dan berperan besar dalam membantu kita semua melewati bencana corona ini. Semoga semua sehat-sehat ya, dan bantuan kami dapat memberi manfaat. Demokrat…Lawan Corona!’’ kata Santoso dengan suara lantang, saat menyerahkan bantuan.
 
Keduanya berharap, keadaan segara pulih, korban covid-19 dapat ditangani dengan baik, dan keadaan membaik secara keseluruhan.
 
‘’Kita semua merasakan dampak corona. Mari kita tetap berusaha dan berdoa agar keadaan membaik, pulih, dan pemerintah bisa memikirkan langkah-langkah konkret pemulihan ekonomi. Karena memang keadaan ini menyulitkan rakyat. Kita tahu ini masalah bersama, makanya Demokrat tidak segan turun langsung untuk membantu,’’ kata Melani.
(mediafdp)

Berita Lainya

Nasional

Demokrat Konsisten Menolak RUU HIP dan Supaya Dikeluarkan dari Prolegnas DPR RI 2020

Nasional

F-Demokrat Pertanyakan Kalung 'Antivirus' Corona Kementan

Nasional

Masuknya Djoko Tjandra ke Indonesia Potret Buruk Penegakan Hukum

Nasional

Maklumat Kapolri Dicabut, Legislator Pusat Kembali Sosialisasikan Empat Pilar

Nasional

Hindari Kisruh, Komisi X Rekomendasikan Zonasi Jarak dalam PPDB

Nasional

Dede Yusuf Kritik Pemprov DKI yang Alokasikan Kuota Jalur Zonasi PPDB Sebesar 40 Persen

Nasional

Wahyu Sanjaya Usul IPDN Diswastakan

Nasional

Jangan Memberatkan Rakyat, DPR Pertanyakan Wacana Penghapusan Premium dan Pertalite

Berita: Nasional - Demokrat Konsisten Menolak RUU HIP dan Supaya Dikeluarkan dari Prolegnas DPR RI 2020 •  Nasional - F-Demokrat Pertanyakan Kalung 'Antivirus' Corona Kementan •  Nasional - Masuknya Djoko Tjandra ke Indonesia Potret Buruk Penegakan Hukum •  Nasional - Maklumat Kapolri Dicabut, Legislator Pusat Kembali Sosialisasikan Empat Pilar •  Nasional - Hindari Kisruh, Komisi X Rekomendasikan Zonasi Jarak dalam PPDB •  Nasional - Dede Yusuf Kritik Pemprov DKI yang Alokasikan Kuota Jalur Zonasi PPDB Sebesar 40 Persen •  Nasional - Wahyu Sanjaya Usul IPDN Diswastakan •  Nasional - Jangan Memberatkan Rakyat, DPR Pertanyakan Wacana Penghapusan Premium dan Pertalite •