FPD Serahkan 12 Sapi Kurban

Kamis, 30 Juli 2020 15:54

fpd kurban 1

Fraksi Partai Demokrat (FPD) menyerahkan 10 sapi kurban kepada DPP Partai Demokrat, Kamis pagi (20/7/2020). Sapi-sapi ini selanjutnya akan disalurkan oleh DPP ke pihak-pihak yang berhak menerimanya.

‘’Saya mewakili Ketua FPD, Mas Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono –red) untuk menyerahkan 10 ekor sapi kurban ke DPP Partai Demokrat. Ini amanat dari anggota FPD untuk ummat yang merayakan Iedul Adha,’’ kata Sekretaris FPD Marwan Cik Asan dalam penyerahan yang didampingi anggota FPD Hj Melani Leimana dan Santoso.

‘’Sebenarnya, FPD menyediakan 12 ekor sapi. 1 ekor kita serahkan ke masjid DPR RI dan 1 ekor lagi di Komplek DPR Ulujami. Adapun yang 10 ini kita serahkan ke DPP untuk diatur pembagiannya kepada masyarakat,’’ tambah Marwan.

Marwan berharap, Iedul Adha berjalan lancar dan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan. Penyembelihan hewan kurban dan pembagian dagingnya, menurut Marwan, juga diharapkan dapat menjadi berkah dan memberi kebahagiaan di tengah situasi yang kurang menguntungkan seperti saat ini.

‘’Kita masih dalam ancaman Covid-19. Kita merayakan Iedul Adha harus tetap dengan protokol Kesehatan ya. Tapi tentu, kami ucapkan selamat Hari Raya Iedul Adha, semoga berkah Allah mengiringi kita semua dan kurban-kurban dapat menambah sukacita di tengah suasana yang mungkin masih mengkhawatirkan ini,’’ tutur Marwan.

Sapi yang diserahkan hari ini, merupakan kurban yang disediakan oleh pimpinan dan anggota FPD, yakni Edhie Baskoro Yudhoyono, Marwan Cik Asan, Teuku Riefky Harsya, Syarif Hasan, Dede Yusuf Macan Effendy, Melani Leimana Suharli, Putu Rudana, Santoso dan Agung Budi Santoso. (*)

Berita Lainya

Nasional

Marwan Cik Asan: Pengelolaan Utang Pemerintah Kurang Efektif

Nasional

Soroti Soal BLT DD, DPR: Keluhan Mayoritas Kades Agenda Pembangunan Desa Terhambat

Nasional

PIA-FPD Respon Cepat Bencana di Tanah Air

Nasional

Kebijakan Subsidi Energi Sebaiknya Berbasis Target Sasaran

Nasional

AHY Ajak Masyarakat Doakan Korban Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel

Nasional

COVID-19 Naik Terus, MPR Minta Ketegasan Pemerintah Terapkan Prokes

Nasional

Bang Zul : Pemerintah Harus Pertimbangkan Ulang Bahayanya Alat Ventilator Udara untuk Pasien OTG/Covid-19

Nasional

Tarif Tol Naik, Waket MPR: Konsekuensi Berat bagi UMKM

Berita: Nasional - Marwan Cik Asan: Pengelolaan Utang Pemerintah Kurang Efektif •  Nasional - Soroti Soal BLT DD, DPR: Keluhan Mayoritas Kades Agenda Pembangunan Desa Terhambat •  Nasional - PIA-FPD Respon Cepat Bencana di Tanah Air •  Nasional - Kebijakan Subsidi Energi Sebaiknya Berbasis Target Sasaran •  Nasional - AHY Ajak Masyarakat Doakan Korban Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel •  Nasional - COVID-19 Naik Terus, MPR Minta Ketegasan Pemerintah Terapkan Prokes •  Nasional - Bang Zul : Pemerintah Harus Pertimbangkan Ulang Bahayanya Alat Ventilator Udara untuk Pasien OTG/Covid-19 •  Nasional - Tarif Tol Naik, Waket MPR: Konsekuensi Berat bagi UMKM •