FPD Serahkan 12 Sapi Kurban

Kamis, 30 Juli 2020 15:54

fpd kurban 1

Fraksi Partai Demokrat (FPD) menyerahkan 10 sapi kurban kepada DPP Partai Demokrat, Kamis pagi (20/7/2020). Sapi-sapi ini selanjutnya akan disalurkan oleh DPP ke pihak-pihak yang berhak menerimanya.

‘’Saya mewakili Ketua FPD, Mas Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono –red) untuk menyerahkan 10 ekor sapi kurban ke DPP Partai Demokrat. Ini amanat dari anggota FPD untuk ummat yang merayakan Iedul Adha,’’ kata Sekretaris FPD Marwan Cik Asan dalam penyerahan yang didampingi anggota FPD Hj Melani Leimana dan Santoso.

‘’Sebenarnya, FPD menyediakan 12 ekor sapi. 1 ekor kita serahkan ke masjid DPR RI dan 1 ekor lagi di Komplek DPR Ulujami. Adapun yang 10 ini kita serahkan ke DPP untuk diatur pembagiannya kepada masyarakat,’’ tambah Marwan.

Marwan berharap, Iedul Adha berjalan lancar dan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan. Penyembelihan hewan kurban dan pembagian dagingnya, menurut Marwan, juga diharapkan dapat menjadi berkah dan memberi kebahagiaan di tengah situasi yang kurang menguntungkan seperti saat ini.

‘’Kita masih dalam ancaman Covid-19. Kita merayakan Iedul Adha harus tetap dengan protokol Kesehatan ya. Tapi tentu, kami ucapkan selamat Hari Raya Iedul Adha, semoga berkah Allah mengiringi kita semua dan kurban-kurban dapat menambah sukacita di tengah suasana yang mungkin masih mengkhawatirkan ini,’’ tutur Marwan.

Sapi yang diserahkan hari ini, merupakan kurban yang disediakan oleh pimpinan dan anggota FPD, yakni Edhie Baskoro Yudhoyono, Marwan Cik Asan, Teuku Riefky Harsya, Syarif Hasan, Dede Yusuf Macan Effendy, Melani Leimana Suharli, Putu Rudana, Santoso dan Agung Budi Santoso. (*)

Berita Lainya

Nasional

Ada Pasal Hilang dari UU Ciptaker, Benny K Harman: Itu Kecerobohan Fatal!

Nasional

Akses Informasi untuk Mendorong Santri Berkontribusi bagi Negara

Nasional

Ibas: UMKM Sektor Krusial dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Nasional

SDK Kembali Guyur Bantuan Alsintan Ke Petani Mamuju

Nasional

Hinca Pandjaitan: UU Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan Tidak Mengenal Sistem Omnibus Law

Nasional

Publik Tak Puas Kinerja Jokowi Versi Litbang Kompas, PD: Karena UU Ciptaker

Nasional

Lucy Kurniasari Ingatkan Libur Bersama Berpeluang Menambah Kasus Covid-19

Nasional

Luar Biasa! Demokrat Pasang 31 Titik Wifi Gratis di Kota Surabaya bagi Pelajar

Berita: Nasional - Ada Pasal Hilang dari UU Ciptaker, Benny K Harman: Itu Kecerobohan Fatal! •  Nasional - Akses Informasi untuk Mendorong Santri Berkontribusi bagi Negara •  Nasional - Ibas: UMKM Sektor Krusial dalam Pemulihan Ekonomi Nasional •  Nasional - SDK Kembali Guyur Bantuan Alsintan Ke Petani Mamuju •  Nasional - Hinca Pandjaitan: UU Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan Tidak Mengenal Sistem Omnibus Law •  Nasional - Publik Tak Puas Kinerja Jokowi Versi Litbang Kompas, PD: Karena UU Ciptaker •  Nasional - Lucy Kurniasari Ingatkan Libur Bersama Berpeluang Menambah Kasus Covid-19 •  Nasional - Luar Biasa! Demokrat Pasang 31 Titik Wifi Gratis di Kota Surabaya bagi Pelajar •