Jumat, 05 Juni 2020 21:08

FPD PIA

Melani Leimena Suharli mewakili Fraksi Partai Demokrat (FPD) dan Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR RI menyerahkan ratusan paket sembako kepada Perkumpulan Wanita Pejuang (PWP) Indonesia di kediaman Ibu Yayuk Jalan Kelapadua RW 04 RT 006 no. BT 85 Kelurahan Kelapadua Kecamatan Kebonjeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/6).

Dalam sambutannya Melani mengatakan bahwa sesuai arahan dan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Gerakan Nasional #DemokratPedulidanBerbagi maka kami mengunjungi Perkumpulan Wanita Pejuang (PWP) Indonesia untuk memberikan paket sembako dalam rangka meringankan beban masyarakat khususnya kaum lansia di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

PWP Indonesia adalah suatu organisasi yang menaungi para wanita veteran pejuang serta keluarga veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Anggota komisi VI DPR RI tersebut juga menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan Ketua FPD DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono kepada seluruh anggota PWP se-Indonesia.

“Kami berharap, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan berdoa semoga Covid-19 cepat berlalu sehingga kegiatan masyarakat bisa normal kembali dan Ibu Soemartini tetap sehat,” ungkap Melani.

“Bagi saya PWP sudah seperti keluarga besar saya sendiri, karena ayah saya Dr Johannes Leimena merupakan seorang pejuang dan pahlawan nasional.”

Di tempat yang sama Ketua Umum PWP Indonesia RA Soemartini TJ yang merupakan veteran pejuang Republik Indonesia menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PD AHY dan Ketua FPD DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono serta Melani yang telah memberikan bantuan paket sembako.

“Semoga Partai Demokrat semakin jaya dan makin dicintai oleh rakyat,” tutur Soemartini.

PIA FPD

3

 

4

Berita Lainya

Nasional

Marwan: Cadep Gubernur BI Harus Mampu Yakinkan Ekonomi Membaik di 2021

Nasional

Wahyu Sanjaya Nilai BPN Tidak Konsisten

Nasional

Wasekjen Demokrat: Pemerintah Jangan Bebani Rakyat Untuk Rumah

Nasional

Syarief Hasan Dorong Presiden Segera Ambil Keputusan Tegas Terkait RUU HIP

Nasional

Ekspor Benih Lobster, Legislator Demokrat Sebut Pemerintah Tak Berpihak pada Nelayan

Nasional

Politikus Demokrat Kecam Wacana Pencabutan RUU PKS dari Prolegnas Prioritas 2020

Nasional

Anggota Komisi XI DPR minta pemerintah jangan lemahkan OJK

Nasional

Demokrat Konsisten Menolak RUU HIP dan Supaya Dikeluarkan dari Prolegnas DPR RI 2020

Berita: Nasional - Marwan: Cadep Gubernur BI Harus Mampu Yakinkan Ekonomi Membaik di 2021 •  Nasional - Wahyu Sanjaya Nilai BPN Tidak Konsisten •  Nasional - Wasekjen Demokrat: Pemerintah Jangan Bebani Rakyat Untuk Rumah •  Nasional - Syarief Hasan Dorong Presiden Segera Ambil Keputusan Tegas Terkait RUU HIP •  Nasional - Ekspor Benih Lobster, Legislator Demokrat Sebut Pemerintah Tak Berpihak pada Nelayan •  Nasional - Politikus Demokrat Kecam Wacana Pencabutan RUU PKS dari Prolegnas Prioritas 2020 •  Nasional - Anggota Komisi XI DPR minta pemerintah jangan lemahkan OJK •  Nasional - Demokrat Konsisten Menolak RUU HIP dan Supaya Dikeluarkan dari Prolegnas DPR RI 2020 •