Dukung Swasembada Pangan Di Kabupaten Serang, Nuraeni Berikan Alat Pertanian

Kamis, 06 Agustus 2020 14:43

NURAENI (1)

Anggota DPR RI asal Dapil Banten-2, Hj. Nuraeni bersama Dinas Pertanian Kabupaten Serang memberikan arahan dan spirit Perjuangan kepada para Petani di Kabupaten Serang, sekaligus memberikan bantuan Alat Pertanian supaya dipergunakan untuk Kemajuan Petani di Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Nuraeni menyampaikan bahwa keberadaannya di DPR RI adalah salah satunya akan memperjuangkan nasib petani Banten.

“Saya duduk di DPR RI (Senayan) untuk memperjuangkan Aspirasi Petani di tanah kelahiran (Banten). Saya Wadon asli Banten bercita-cita untuk memajukan pertanian di provinsi yang saya cintai ini. Bagi para kelompok tani yang menerima bantuan alat pertanian ini, untuk bisa meminjamkan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan supaya tercipta jiwa gotong royong di Bumi Banten ini,” ujarnya Rabu, (5/8/2020).

Sementara itu, pihak Dinas Pertanian Kabupaten Serang menyampaikan kepada pada petani bahwa untuk tahun ini, Dinas Pertanian Kabupaten Serang tidak ada anggaran untuk memberikan bantuan Alat Pertanian. (RLS/SBN)

Berita Lainya

Nasional

Akses Informasi untuk Mendorong Santri Berkontribusi bagi Negara

Nasional

Ibas: UMKM Sektor Krusial dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Nasional

SDK Kembali Guyur Bantuan Alsintan Ke Petani Mamuju

Nasional

Hinca Pandjaitan: UU Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan Tidak Mengenal Sistem Omnibus Law

Nasional

Publik Tak Puas Kinerja Jokowi Versi Litbang Kompas, PD: Karena UU Ciptaker

Nasional

Lucy Kurniasari Ingatkan Libur Bersama Berpeluang Menambah Kasus Covid-19

Nasional

Luar Biasa! Demokrat Pasang 31 Titik Wifi Gratis di Kota Surabaya bagi Pelajar

Nasional

Libur Panjang Akhir Oktober, Anggota DPR Minta Masyarakat Tak Lupa Terapkan Protokol Kesehatan

Berita: Nasional - Akses Informasi untuk Mendorong Santri Berkontribusi bagi Negara •  Nasional - Ibas: UMKM Sektor Krusial dalam Pemulihan Ekonomi Nasional •  Nasional - SDK Kembali Guyur Bantuan Alsintan Ke Petani Mamuju •  Nasional - Hinca Pandjaitan: UU Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan Tidak Mengenal Sistem Omnibus Law •  Nasional - Publik Tak Puas Kinerja Jokowi Versi Litbang Kompas, PD: Karena UU Ciptaker •  Nasional - Lucy Kurniasari Ingatkan Libur Bersama Berpeluang Menambah Kasus Covid-19 •  Nasional - Luar Biasa! Demokrat Pasang 31 Titik Wifi Gratis di Kota Surabaya bagi Pelajar •  Nasional - Libur Panjang Akhir Oktober, Anggota DPR Minta Masyarakat Tak Lupa Terapkan Protokol Kesehatan •