Dukung Swasembada Pangan Di Kabupaten Serang, Nuraeni Berikan Alat Pertanian

Kamis, 06 Agustus 2020 14:43

NURAENI (1)

Anggota DPR RI asal Dapil Banten-2, Hj. Nuraeni bersama Dinas Pertanian Kabupaten Serang memberikan arahan dan spirit Perjuangan kepada para Petani di Kabupaten Serang, sekaligus memberikan bantuan Alat Pertanian supaya dipergunakan untuk Kemajuan Petani di Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Nuraeni menyampaikan bahwa keberadaannya di DPR RI adalah salah satunya akan memperjuangkan nasib petani Banten.

“Saya duduk di DPR RI (Senayan) untuk memperjuangkan Aspirasi Petani di tanah kelahiran (Banten). Saya Wadon asli Banten bercita-cita untuk memajukan pertanian di provinsi yang saya cintai ini. Bagi para kelompok tani yang menerima bantuan alat pertanian ini, untuk bisa meminjamkan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan supaya tercipta jiwa gotong royong di Bumi Banten ini,” ujarnya Rabu, (5/8/2020).

Sementara itu, pihak Dinas Pertanian Kabupaten Serang menyampaikan kepada pada petani bahwa untuk tahun ini, Dinas Pertanian Kabupaten Serang tidak ada anggaran untuk memberikan bantuan Alat Pertanian. (RLS/SBN)

Berita Lainya

Nasional

Anggota DPR Ini Ungkap Penyebab Utama Banjir di Kalimantan

Nasional

Demokrat Sebut Tindakan @erlanggs Berpotensi Percepat Penularan Corona

Nasional

Rizki Natakusumah: ‘’RUU PDP Jangan Abaikan Kenyataan’’

Nasional

Prolegnas 2021, Fraksi PD DPR Nilai RUU BPIP hingga IKN Belum Diperlukan

Nasional

Kenang Syekh Ali Jaber, SBY: Tutur Katanya Jauh dari Kebencian

Nasional

DPR: Kekerasan pada Perempuan dan Anak Terus Meningkat dari 6.554 Menjadi 8.687 Kasus

Nasional

Anggota DPR RI, Linda Megawati Bersama Bank Indonesia Salurkan Bantuan ke Korban Longsor Cimanggung

Nasional

Utang Pemerintah: Hati-Hati, Bahaya Gali Lubang Tutup Lubang!

Berita: Nasional - Anggota DPR Ini Ungkap Penyebab Utama Banjir di Kalimantan •  Nasional - Demokrat Sebut Tindakan @erlanggs Berpotensi Percepat Penularan Corona •  Nasional - Rizki Natakusumah: ‘’RUU PDP Jangan Abaikan Kenyataan’’ •  Nasional - Prolegnas 2021, Fraksi PD DPR Nilai RUU BPIP hingga IKN Belum Diperlukan •  Nasional - Kenang Syekh Ali Jaber, SBY: Tutur Katanya Jauh dari Kebencian •  Nasional - DPR: Kekerasan pada Perempuan dan Anak Terus Meningkat dari 6.554 Menjadi 8.687 Kasus •  Nasional - Anggota DPR RI, Linda Megawati Bersama Bank Indonesia Salurkan Bantuan ke Korban Longsor Cimanggung •  Nasional - Utang Pemerintah: Hati-Hati, Bahaya Gali Lubang Tutup Lubang! •