Dr. Ir. H. Nanang Samodra Merasa Bangga dan Haru Terhadap Kader Posyandu

Kamis, 17 November 2022 11:17

bapak NS dpr

Penyerahan bantuan kepada  penyandang Disabilitas oleh anggota DPR RI Komisi VIII fraksi Partai Demoktat Dapil NTB-2 (Pulau Lombok), Dr. Ir. H. Nanang Samodra, KA., M.Sc, hari ini diserahkan kepada 469 penyandang disabilitas dari 14 desa yang ada  di Kec.Aikmel  Kab. Lombok Timur, NTB. Rabu 16/11/2022

Bantuan tersebut diharapkan bisa dipakai sebagai penopang kelangsungan beraktifitas dan juga bisa memenuhi kebutuhan sehari hari, selain menyerahkan bantuan  kursi roda untuk penyandang disabilitas anggota DPR RI dapil Lombok ini juga menyerahkan Kasur,Nutrisi tambahan dan sembako.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Kepala dinas sosial Lombok Timur Suroto, SKM.,M.Kes Camat Aikmel, kepala desa kembang kerang Yahya Putra.S.pd  dan  Sentra “Gau Mabaji” Gowa sebagai salah satu unit pelaksana teknis Kementerian Sosial.

Menurut Kepala dinas sosial Suroto SKM.M.Kes mengatakan bahwa turunnya bantuan ini atas  usulan langsung dari Bapak H. Nanang Samodra anggota  (DPR RI) yang bekerjasama dengan sentra Gau Mabaji Goa.

bapak NS NS

Sementara Camat Aikmel pun sangat berterimakasih kepada Bapak H. Nanang yang telah membantu warga masyarakat yang ada di Kec.Aikmel ,  khususnya bagi penyandang disabilitas, Insya Allah apa yang diberikan oleh Pak H. Nanang sangat bermanfaat dan benar-benar menjadi suatu kebutuhan bagi penerima manfaat, tutur Camat Aikmel

H. Nanang (DPR RI) sendiri merasa bangga dan haru terhadap Kader Posyandu yang ada di desa desa yang sudah mau bekerja secara sukarela dalam membantu mendata dan juga berperan aktif mengakomodir teman teman yang disabilitas yang ada di kecamatan aikmel ini.katanya.

H. Nanang (DPR RI) juga menyampaikan pesan singkat agar apa yang dberikan kiranya bisa dijaga dan dirawat serta dimanfaatkan dengan baik, tutup H.Nanang.

( sumber : prayapost.net )

Berita Lainnya

Nasional

RUU Kesehatan Perlu Atur Penyederhanaan Syarat Praktik Dokter Luar Negeri

Nasional

DPR ke ESDM: 90 Persen Tambang Nikel RI Dikuasai China Pak Menteri

Nasional

Waketum Demokrat Sebut Pemerintah Kerahkan Buzzer Alihkan Perhatian Publik Atas Krisis Ekonomi

Nasional

Legislator Komisi VII Nilai Harga Kendaraan Listrik Relatif Mahal

Nasional

Legislator Ingatkan Pentingnya Pendidikan Karakter untuk Pemuda Indonesia

Nasional

Dede Yusuf Soroti Investasi Asing di Perguruan Tinggi

Nasional

Penyelenggaraan Pendidikan Luar Kampus Perlu Perhatikan Kerja Sama dengan PTS Setempat

Nasional

Nanang Samodra Kagumi Ritual Adat Bisok Dese Desa Marong

Berita: Nasional - RUU Kesehatan Perlu Atur Penyederhanaan Syarat Praktik Dokter Luar Negeri •  Nasional - DPR ke ESDM: 90 Persen Tambang Nikel RI Dikuasai China Pak Menteri •  Nasional - Waketum Demokrat Sebut Pemerintah Kerahkan Buzzer Alihkan Perhatian Publik Atas Krisis Ekonomi •  Nasional - Legislator Komisi VII Nilai Harga Kendaraan Listrik Relatif Mahal •  Nasional - Legislator Ingatkan Pentingnya Pendidikan Karakter untuk Pemuda Indonesia •  Nasional - Dede Yusuf Soroti Investasi Asing di Perguruan Tinggi •  Nasional - Penyelenggaraan Pendidikan Luar Kampus Perlu Perhatikan Kerja Sama dengan PTS Setempat •  Nasional - Nanang Samodra Kagumi Ritual Adat Bisok Dese Desa Marong •