Diterpa Isu Kudeta, Ketua DPC Demokrat Kobar: Semangat Soliditas Kader Makin Terpacu

Rabu, 10 Februari 2021 05:18

bapak bambang

Walaupun ada isu segelintir elit politik yang ingin mengambil alih tampuk kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, seluruh DPC Demokrat kabupaten/kota di Kalimantan Tengah menyatakan kebulatan tekad tidak akan berpaling dari sosok putra bungsu presiden RI ke-6 itu.

“Kotawaringin Barat tetap mendukung hasil Munas Demokrat. Kami bangga, karena ini salah satu terobosan mendorong generasi muda untuk tampil,” kata Ketua DPC Demokrat Kotawaringin Barat, Bambang Purwanto, Minggu (7/2).

Menurut Anggota DPR RI ini, partai berlambang mercy tersebut merupakan partai politik yang mendorong generasi muda dan mempersiapkan regenerasi.

Dia menilai, di Indonesia ternyata masih banyak generasi tua yang belum ikhlas menyerahkan kepada generasi muda.

“Inikan menarik, karena Demokrat ini satu-satunya partai yang mendorong anak muda,” ujarnya.

Di saat Partai Demokrat gencarnya merealisasikan berbagai program bersama rakyat, muncul manuver yang ingin membuat gaduh di internal partai. 

Kendati tak dipungkiri pasti terganggu, namun hal itu memicu untuk menyatukan tekad dan meningkatkan semangat soliditas lebih kuat lagi.

“Demokrat sedang mendapat simpati masyarakat, bisa jadi itu salah satu upaya memotong laju Demokrat. Tapi seluruh pengurus di daerah tetap solid mendukung Mas Ketum,” imbuhnya

Berita Lainnya

Nasional

Sambut Ramadhan, TRH Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Nasional

Gelar FGD, Wakil Ketua MPR Tampung Aspirasi Akademisi Soal GBHN

Nasional

Wastam : Pengawasan Bantuan Harus Diperketat

Nasional

Kemiskinan dan Pengangguran Meningkat, Marwan Dorong Pemerintah Maksimalkan Ruang Fiskal

Irwan Minta Pemerintah Konsisten Larang Mudik Lebaran

Nasional

Dhevy Bijak Gelar Doa Bersama Partai Demokrat

Nasional

Demokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di NTB dan NTT

Nasional

Anggota DPR RI H Abdul Wahab Dalimunthe SH: Kader Demokrat Diminta Tetap Solid dan Tidak Terpengaruh dengan Manuver Politik Pihak Luar

Berita: Nasional - Sambut Ramadhan, TRH Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim •  Nasional - Gelar FGD, Wakil Ketua MPR Tampung Aspirasi Akademisi Soal GBHN •  Nasional - Wastam : Pengawasan Bantuan Harus Diperketat •  Nasional - Kemiskinan dan Pengangguran Meningkat, Marwan Dorong Pemerintah Maksimalkan Ruang Fiskal •  - Irwan Minta Pemerintah Konsisten Larang Mudik Lebaran •  Nasional - Dhevy Bijak Gelar Doa Bersama Partai Demokrat •  Nasional - Demokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di NTB dan NTT •  Nasional - Anggota DPR RI H Abdul Wahab Dalimunthe SH: Kader Demokrat Diminta Tetap Solid dan Tidak Terpengaruh dengan Manuver Politik Pihak Luar •