Diterpa Isu Kudeta, Ketua DPC Demokrat Kobar: Semangat Soliditas Kader Makin Terpacu

Rabu, 10 Februari 2021 05:18

bapak bambang

Walaupun ada isu segelintir elit politik yang ingin mengambil alih tampuk kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, seluruh DPC Demokrat kabupaten/kota di Kalimantan Tengah menyatakan kebulatan tekad tidak akan berpaling dari sosok putra bungsu presiden RI ke-6 itu.

“Kotawaringin Barat tetap mendukung hasil Munas Demokrat. Kami bangga, karena ini salah satu terobosan mendorong generasi muda untuk tampil,” kata Ketua DPC Demokrat Kotawaringin Barat, Bambang Purwanto, Minggu (7/2).

Menurut Anggota DPR RI ini, partai berlambang mercy tersebut merupakan partai politik yang mendorong generasi muda dan mempersiapkan regenerasi.

Dia menilai, di Indonesia ternyata masih banyak generasi tua yang belum ikhlas menyerahkan kepada generasi muda.

“Inikan menarik, karena Demokrat ini satu-satunya partai yang mendorong anak muda,” ujarnya.

Di saat Partai Demokrat gencarnya merealisasikan berbagai program bersama rakyat, muncul manuver yang ingin membuat gaduh di internal partai. 

Kendati tak dipungkiri pasti terganggu, namun hal itu memicu untuk menyatukan tekad dan meningkatkan semangat soliditas lebih kuat lagi.

“Demokrat sedang mendapat simpati masyarakat, bisa jadi itu salah satu upaya memotong laju Demokrat. Tapi seluruh pengurus di daerah tetap solid mendukung Mas Ketum,” imbuhnya

Berita Lainnya

Nasional

Warga Kota Cirebon Butuh Mobil Ambulance, Bisa Datang ke MHK Foundation

Nasional

Nakes Keluhkan Pencairan Insentif, Anggota Komisi IX: Pemerintah Harus Segera Cairkan

Nasional

Demokrat: Doa SBY Sebagai Pesan ke Pemerintah Lebih Ekstra Selamatkan Nyawa Rakyat

Nasional

Politikus Demokrat: Masyarakat Mulai Ragu Komitmen KPK Berantas Korupsi

Nasional

Kunjungan Anggota DPR RI Komisi 6 Dr Ir E Herman Khaeron M.Si Di Desa Prajawinangun Wetan Kaliwedi Cirebon

Nasional

Anwar Hafid; Jangan Lagi Ada Air Mata untuk Tenaga Kesehatan Kita

Nasional

RI Masuk Daftar Merah Arab Saudi, Legislator : Perlu Konsistensi Penanganan Pandemi

Nasional

Muncul Tagar Tenggelamkan Demokrat, William Wandik: Dukungan Rakyat Ke Demokrat Terus Menguat

Berita: Nasional - Warga Kota Cirebon Butuh Mobil Ambulance, Bisa Datang ke MHK Foundation •  Nasional - Nakes Keluhkan Pencairan Insentif, Anggota Komisi IX: Pemerintah Harus Segera Cairkan •  Nasional - Demokrat: Doa SBY Sebagai Pesan ke Pemerintah Lebih Ekstra Selamatkan Nyawa Rakyat •  Nasional - Politikus Demokrat: Masyarakat Mulai Ragu Komitmen KPK Berantas Korupsi •  Nasional - Kunjungan Anggota DPR RI Komisi 6 Dr Ir E Herman Khaeron M.Si Di Desa Prajawinangun Wetan Kaliwedi Cirebon •  Nasional - Anwar Hafid; Jangan Lagi Ada Air Mata untuk Tenaga Kesehatan Kita •  Nasional - RI Masuk Daftar Merah Arab Saudi, Legislator : Perlu Konsistensi Penanganan Pandemi •  Nasional - Muncul Tagar Tenggelamkan Demokrat, William Wandik: Dukungan Rakyat Ke Demokrat Terus Menguat •