Diterpa Isu Kudeta, Ketua DPC Demokrat Kobar: Semangat Soliditas Kader Makin Terpacu

Rabu, 10 Februari 2021 05:18

bapak bambang

Walaupun ada isu segelintir elit politik yang ingin mengambil alih tampuk kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, seluruh DPC Demokrat kabupaten/kota di Kalimantan Tengah menyatakan kebulatan tekad tidak akan berpaling dari sosok putra bungsu presiden RI ke-6 itu.

“Kotawaringin Barat tetap mendukung hasil Munas Demokrat. Kami bangga, karena ini salah satu terobosan mendorong generasi muda untuk tampil,” kata Ketua DPC Demokrat Kotawaringin Barat, Bambang Purwanto, Minggu (7/2).

Menurut Anggota DPR RI ini, partai berlambang mercy tersebut merupakan partai politik yang mendorong generasi muda dan mempersiapkan regenerasi.

Dia menilai, di Indonesia ternyata masih banyak generasi tua yang belum ikhlas menyerahkan kepada generasi muda.

“Inikan menarik, karena Demokrat ini satu-satunya partai yang mendorong anak muda,” ujarnya.

Di saat Partai Demokrat gencarnya merealisasikan berbagai program bersama rakyat, muncul manuver yang ingin membuat gaduh di internal partai. 

Kendati tak dipungkiri pasti terganggu, namun hal itu memicu untuk menyatukan tekad dan meningkatkan semangat soliditas lebih kuat lagi.

“Demokrat sedang mendapat simpati masyarakat, bisa jadi itu salah satu upaya memotong laju Demokrat. Tapi seluruh pengurus di daerah tetap solid mendukung Mas Ketum,” imbuhnya

Berita Lainnya

Nasional

Ibas: Kelangkaan Pupuk Petani Jadi Persoalan Klasik dari Tahun ke Tahun

Nasional

Ibas Dorong Percepatan Vaksinasi Daerah Agar Belajar Mengajar Kembali Efektif

Nasional

Kawal Program BSPS, Ketua FPD DPR: Negara Bisa Kempes Sedikit Kantongnya, Rakyat Jangan

Nasional

Demokrat Kritik Kereta Cepat Pakai APBN: Rakyat Tak Butuh

Nasional

PD Minta Kader Jaga Keutuhan Partai: Musuh Kita Kubu Moeldoko

Nasional

BPOM dan Anggota Komisi IX DPR RI ZA Sosialisasi Obat dan Makanan di Merangin dan Pelepat Ilir

Nasional

Dua Tahun Jokowi-Ma’ruf Amin, Legislator Sebut Sektor Pertanian Masih Kurang Dapat Perhatian

Nasional

Benny K Harman Baca Langkah Yusril: Ingin Rebut Demokrat Secara Ilegal Atas Nama Hukum dan Demokrasi

Berita: Nasional - Ibas: Kelangkaan Pupuk Petani Jadi Persoalan Klasik dari Tahun ke Tahun •  Nasional - Ibas Dorong Percepatan Vaksinasi Daerah Agar Belajar Mengajar Kembali Efektif •  Nasional - Kawal Program BSPS, Ketua FPD DPR: Negara Bisa Kempes Sedikit Kantongnya, Rakyat Jangan •  Nasional - Demokrat Kritik Kereta Cepat Pakai APBN: Rakyat Tak Butuh •  Nasional - PD Minta Kader Jaga Keutuhan Partai: Musuh Kita Kubu Moeldoko •  Nasional - BPOM dan Anggota Komisi IX DPR RI ZA Sosialisasi Obat dan Makanan di Merangin dan Pelepat Ilir •  Nasional - Dua Tahun Jokowi-Ma’ruf Amin, Legislator Sebut Sektor Pertanian Masih Kurang Dapat Perhatian •  Nasional - Benny K Harman Baca Langkah Yusril: Ingin Rebut Demokrat Secara Ilegal Atas Nama Hukum dan Demokrasi •