Di Tengah Polemik Partai Demokrat, Relawan EBY Gelar Doa Bersama

Jumat, 12 Maret 2021 09:35 0

relawan-ibas

Di tengah polemik Partai Demokrat yang terjadi, simpatisan dan Relawan EBY (Edhie Baskoro Yudhoyono) Kabupaten Ngawi kembali melakukan kegiatan doa bersama pada Rabu (10/3/2021) kemarin.

Berbeda dari sebelumnya, dalam acara kali ini, para relawan turut melakukan santunan anak yatim di Pondok Pesantren Miftahul Jannah.

Dalam keterangan yang diterima, acara tersebut diikuti para relawan, perwakilan dari ponpes, Kiai Haji Nur Cholis, dan Kepala Desa Mantingan Samsu. Rangkaian kegiatan dibuka dengan sambutan serta ucapan terima kasih oleh dari Pondok Pesantren Miftahul Jannah.

"Terima kasih banyak untuk Mas Ibas dan para relawan yang sudah berkenan datang dan menyantuni para anak yatim di pondok pesantren kami. Semoga segala kebaikannya bisa membawa kemudahan dalam menghadapi masalah apa pun,” kata ustaz Munir mewakili para pengurus ponpes.

Selepas sambutan dari pihak ponpes, doa bersama pun dimulai. Kiai Haji Nur Cholis memimpin jalannya doa kali ini.

"Semoga Mas AHY selalu diberikan kesabaran yang selapang-lapangnya, tinggikanlah derajatnya. Lindungilah juga seluruh keluarganya. Berikan juga kesabaran dan kesehatan untuk Pak SBY dan Mas Ibas sekeluarga,” ujarnya.

Saat diminta memberikan sambutan Samsu, Kepala Desa Mantingan, mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Relawan EBY ini sangatlah baik dan terpuji.

“Doa bersama ini adalah kegiatan yang sangat baik. Alih-alih sibuk menyerang dengan fitnah keji, Mas Ibas dan relawan justru fokus untuk menjaga semangat kebersamaan dalam menghadapi rintangan,” puji Samsu.

Mendengar pujian tersebut, Mbah Yadi, mewakili Relawan EBY Kabupaten Ngawi mengatakan bahwa apa yang dilakukan para relawan merupakan langkah teladan yang dicontohkan oleh Ibas.

"Apa yang para relawan lakukan ini merupakan cerminan dari apa  yang dilakukan Mas Ibas," pungkasnya.




Berita Lainnya

Nasional

Kemendikbud dan Kemenristek Dilebur, DPR: Peran BRIN Harus Independen

Nasional

Politikus Demokrat: RUU Perampasan Aset Sangat Urgent

Nasional

Syukuran KLB Demokrat Deli Serdang Ditolak, Achmad Ajak Kader Kembali Lakukan Kerja Nyata untuk Rakyat

Nasional

Wakil Ketua MPR Minta Peran Aktif Masyarakat Tangkal Radikalisme

Nasional

Jangan Sampai Negara Dikelola Ugal-ugalan, DPR Siap Panggil PLN dan ESDM Soal Rencana Kenaikan Tarif Listrik

Nasional

Nanang Respons Isu Merek atau Logo Demokrat

Nasional

Anggota DPR dukung konten RUU Kejaksaan harus dirumuskan komprehensif

Nasional

Rasa Keadilan Harus Bisa Didapatkan dalam RUU Kejaksaan

Berita: Nasional - Kemendikbud dan Kemenristek Dilebur, DPR: Peran BRIN Harus Independen •  Nasional - Politikus Demokrat: RUU Perampasan Aset Sangat Urgent •  Nasional - Syukuran KLB Demokrat Deli Serdang Ditolak, Achmad Ajak Kader Kembali Lakukan Kerja Nyata untuk Rakyat •  Nasional - Wakil Ketua MPR Minta Peran Aktif Masyarakat Tangkal Radikalisme •  Nasional - Jangan Sampai Negara Dikelola Ugal-ugalan, DPR Siap Panggil PLN dan ESDM Soal Rencana Kenaikan Tarif Listrik •  Nasional - Nanang Respons Isu Merek atau Logo Demokrat •  Nasional - Anggota DPR dukung konten RUU Kejaksaan harus dirumuskan komprehensif •  Nasional - Rasa Keadilan Harus Bisa Didapatkan dalam RUU Kejaksaan •