Minggu, 09 Agustus 2020 12:12

fpd

Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pandemik Covid-19 masih cukup berdampak kepada masyarakat karena banyak hal yang menjadi batasan, termasuk dalam menjalankan usaha mikro.

Melihat kondisi ini, Anggota Dewan dari Partai Demokrat diintruksikan langsung oleh Ketua Umum Partai berlambang Mercy tersebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk membantu masyarakat terdampak. Begitupun Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, memberikan intruksi yang sama kepada Anggota DPRD Karawang.

Bertempat di Pendopo Abinaya, Desa Klari, Kecamatan Klari, Anggota DPRD Karawang Suci Nurwinda bersama Anggota DPR RI Vera Febyanti menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Karawang.

“Penyaluran sembako ini atas intruksi Pak AHY dan juga Teh Celli (Cellica) agat terus membantu masyarakat terdampak pandemik Covid-19,” ujar Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Demokrat, Suci Nurwinda, Rabu (29/7/2020).

Ia mengungkapkan, sejumlah bantuan diberikan seperti tempat cuci tangan, masker hingga sembako sejak awal pandemik Covid-19.

Pada masa AKB saat ini, masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan karena terdampak pandemik Covid-19, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan.

“Maka kami berinisiatif untuk tetap menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat. Semoga bisa sedikit membantu dan bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya.(zak)

Berita Lainya

Nasional

DPR Berharap Penyelenggara Pilkada Serentak Taat Pada Protokol Kesehatan

Nasional

Tak Miliki Payung Hukum, Keberadaan Pasukan Khusus BIN Dipertanyakan MPR

Nasional

Wakapolri Mau Rekrut Preman untuk Awasi Protokol Kesehatan, Didik Demokrat Langsung Bereaksi

Nasional

DPR Minta Kemendikbud Kawal Data Ponsel Siswa Dimanfaatkan untuk Pilkada

Nasional

Syarief Hasan: Saya Bangga Warga Pesantren Sangat Menjiwai Pancasila

Nasional

SYARIEF HASAN APRESIASI PROGRAM KUR BUNGA 0 PERSEN PEMERINTAH UNTUK UMKM

Nasional

Anggota DPR RI Apresiasi Bantuan Sembako untuk Pesantren dan Disabilitas di Bangkalan

Nasional

Ekonomi Terpuruk Akibat Pandemi, PSR Minta Industri Dalam Negeri Jadi Raja di Negeri Sendiri

Berita: Nasional - DPR Berharap Penyelenggara Pilkada Serentak Taat Pada Protokol Kesehatan •  Nasional - Tak Miliki Payung Hukum, Keberadaan Pasukan Khusus BIN Dipertanyakan MPR •  Nasional - Wakapolri Mau Rekrut Preman untuk Awasi Protokol Kesehatan, Didik Demokrat Langsung Bereaksi •  Nasional - DPR Minta Kemendikbud Kawal Data Ponsel Siswa Dimanfaatkan untuk Pilkada •  Nasional - Syarief Hasan: Saya Bangga Warga Pesantren Sangat Menjiwai Pancasila •  Nasional - SYARIEF HASAN APRESIASI PROGRAM KUR BUNGA 0 PERSEN PEMERINTAH UNTUK UMKM •  Nasional - Anggota DPR RI Apresiasi Bantuan Sembako untuk Pesantren dan Disabilitas di Bangkalan •  Nasional - Ekonomi Terpuruk Akibat Pandemi, PSR Minta Industri Dalam Negeri Jadi Raja di Negeri Sendiri •