Demokrat Sumbang Ribuan Karton Susu ke Pengungsi Merapi

Minggu, 15 November 2020 19:33

Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menginstruksikan kepada dua Anggota DPR RI yang berasal dari Jawa Tengah yaitu Bramantyo Suwondo dan Lasmi Indaryani untuk mengorganisir bantuan kemanusiaan bagi para pengungsi merapi.

Instruksi tersebut segera ditindaklanjuti dengan pendistribusian 1500 karton susu dan family kit ke beberapa pos pengungsian yang ada di Kabupaten Magelang pada kamis (12/11/20) .

Bantuan itu diserahkan langsung Oleh Bramantyo Suwondo, Anggota DPR RI yang berasal dari Dapil tersebut kepada para Koordinator Pos pengungsian.

“Bantuan ini adalah Kolaborasi Ketum (AHY), Mbak Lasmi selaku DPR RI dapil Jateng 7 serta saya selaku DPR RI dari dapil yang teradampak erupsi merapi ini,” terang Bramantyo dalam keterangan pers yang diterima, Jumat, (13/11/2020).

“Harapan kami, bantuan susu ini semoga berguna untuk menambah imun para pengungsi yang masih harus berhadapan dengan potensi tertular Covid19,” tambahnya.

pak bram

Bantuan susu dan family kit tersebut disambut antusias oleh para pengungsi,hal tersebut diungkap oleh Muslihah salah satu pengungsi di Pos Pengungsi Dusun Batur ngisor.

“Anak anak dan balita sangat terbantu dengan bantuan susu ini, selain itu pak kordinator juga memberitahu kalau susu bisa berguna untuk menambah daya tahan tubuh agar tidak tertular corona,” jelas Muslihah.

“Terima kasih Partai Demokrat yang telah peduli pada para pengungsi merapi,” pungkasnya.

Berita Lainya

Nasional

AHY : Pelatihan Politik Lahirkan Kader Militan Yang Akan Besarkan Partai Demokrat

Nasional

SEREMONIAL, AHY LEPAS PARA PESERTA PENDIDIKAN POLITIK DPC PARTAI DEMOKRAT SURABAYA

Nasional

Komisi VIII DPR RI Bersama Kemenag RI Sosialisasikan Pembatalan Pemberangkatan Haji 2020

Nasional

Mas Bram Kembali Berikan Bantuan pada Pengungsi Merapi

Nasional

Rencana Presiden Jokowi Kurangi Libur Akhir Tahun Kala Pandemi Corona, Ini Respon Fraksi Demokrat

Nasional

Syakir, Bocah Bocor Jantung asal Abdya Sudah di Jakarta, Segala Kebutuhan Ditanggung Teuku Riefky

Nasional

Selain Berikan Bantuan, Sartono Juga Ingatkan Masyarakat Terapkan 3M

Nasional

Balada Pilkada di Tengah Pandemi, Politikus Demokrat: Harus Tetap Berikan Pemahaman Covid-19 Belum Berakhir

Berita: Nasional - AHY : Pelatihan Politik Lahirkan Kader Militan Yang Akan Besarkan Partai Demokrat •  Nasional - SEREMONIAL, AHY LEPAS PARA PESERTA PENDIDIKAN POLITIK DPC PARTAI DEMOKRAT SURABAYA •  Nasional - Komisi VIII DPR RI Bersama Kemenag RI Sosialisasikan Pembatalan Pemberangkatan Haji 2020 •  Nasional - Mas Bram Kembali Berikan Bantuan pada Pengungsi Merapi •  Nasional - Rencana Presiden Jokowi Kurangi Libur Akhir Tahun Kala Pandemi Corona, Ini Respon Fraksi Demokrat •  Nasional - Syakir, Bocah Bocor Jantung asal Abdya Sudah di Jakarta, Segala Kebutuhan Ditanggung Teuku Riefky •  Nasional - Selain Berikan Bantuan, Sartono Juga Ingatkan Masyarakat Terapkan 3M •  Nasional - Balada Pilkada di Tengah Pandemi, Politikus Demokrat: Harus Tetap Berikan Pemahaman Covid-19 Belum Berakhir •