Demokrat Kebagian 8 Persen Di Survei Indikator, Herman Khaeron: Terimakasih Masyarakat

Jumat, 07 Mei 2021 03:29

bapak hero (1)

Hasil survei Indikator Politik Indonesia menempatkan Partai Demokrat di peringkat ke-4 setelah PDI Perjuangan, Gerindra, dan Golkar. Demokrat mendapat perolehan 8 persen suara dari masyarakat.

Menanggapai hasil survei tersebut, Politikus senior Partai Demokrat, Herman Khaeron, mengaku bersyukur. Sebab, Demokrat masih mengalami kenaikan peringkat elektabilitas di tengah adanya upaya kudeta dan posisi partai di luar pemerintahan.

“Kami juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai Partai Demokrat sebagai saluran aspirasi dan harapan rakyat, karena Demokrat mendedikasikan sebagai partai yang berkoalisi dengan rakyat,” kata Herman kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (5/5).

Anggota Komisi VI DPR RI ini meyakini, jika terus berbuat yang terbaik untuk rakyat melalui program yang prorakyat dan intensif menyerap aspirasi dan harapan rakyat, maka Demokrat akan mendapatkan posisi yang terbaik pada 2024 nanti.

“Kami juga bersukur dengan hasil survei partai yang terus meningkat sejalan dengan meningkatnya elektabilitas Ketum AHY, dan semoga AHY dipercaya rakyat menjadi pemimpin bangsa,” tandasnya. 

Berita Lainnya

Nasional

Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya

Nasional

Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik”

Nasional

Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks

Nasional

Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir

Nasional

Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor

Nasional

Demokrat Soroti Penugasan Jokowi Numpuk di Luhut

Nasional

Demokrat soal Hak Angket Respons Kisruh KPK: Belum Perlu

Nasional

Bentengi Masyarakat dan Pemuda dari Masuknya Paham Radikalisme

Berita: Nasional - Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya •  Nasional - Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik” •  Nasional - Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks •  Nasional - Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir •  Nasional - Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor •  Nasional - Demokrat Soroti Penugasan Jokowi Numpuk di Luhut •  Nasional - Demokrat soal Hak Angket Respons Kisruh KPK: Belum Perlu •  Nasional - Bentengi Masyarakat dan Pemuda dari Masuknya Paham Radikalisme •