Bulan Bakti Partai Demokrat Ke-20, Sartono Hutomo Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Warga Ponorogo

Rabu, 29 September 2021 11:39

sartono (3)

Beragam kegiatan dalam rangka bulan bakti Partai  Demokrat yang ke 20 ini, Sartono Hutomo anggota DPR RI Komisi VII Dapil Jatim VII (Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Ngawi dan Magetan) mengadakan giat vaksinasi gratis di sejumlah lokasi Kabupaten Ponorogo yaitu meliputi, Kecamatan Sawoo, Kecamatan Bungkal dan Kecamatan Babadan.

Nampak hadir dalam giat ini ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo Miseri Effendi beserta jajaran Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Ponorogo, segenap vaksniator dari Dinas kesehatan Kabupten Ponorogo, tim Sartono Dulur dhewe yang di koordinatori oleh Suprayitno.

Ketika dihubungi melalui selularnya,  Sartono Hutomo menyampaikan upaya yang dia lakukan melalui vaksinasi 1000 Dosis tersebut merupakan salah satu ihtiar melawan virus Corona. "Alhamdulillah giat vaksinasi ini bisa berlangsung di Kabupaten Ponorogo dengan 1000 Dosis Vaksin. Tentunya Giat ini selain dalam upaya pencegahan tersebernya virus corona sekaligus sebagai herd immunity giat ini dalam rangkaian bulan bakti Demokrat," ujar Sartono.

Politikus Partai Demokrat Dapil VII Jatim ini berharap vaksin tersebut bisa diterima baik oleh masyarakat. "Sehingga mengurangi kasus penyebaran covid 19 kususnya di kabupaten Ponorogo. Namun demikian saya juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitasnya sehari- hari. Lindungi diri lindungi keluarga kita semua," pinta  Sartono.

Kepada awak media, disela-sela kegiatan, Miseri Effendi selaku Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo menyampaikan terimakasih kepada  Sartono Hutomo atas program vaksinasi gratis ini di Kabupaten Ponorogo. "Semoga betul betul membawa manfaat kesehatan kepada masyarakat ponorogo utamanya dalam pencegahan covid 19 ini. Demokrat terus berbakti selama 20 tahun untuk terus memperjuangan harapan rakyat, apalagi ditengah masa pandemic covid seperti ini," tandasnya. (mnc) 

( sumber : monitorindonesia.xyz )

Berita Lainnya

Nasional

Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing

Nasional

Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN

Nasional

Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor

Nasional

Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN

Nasional

Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop

Nasional

Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia

Nasional

Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet

Nasional

Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk

Berita: Nasional - Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing •  Nasional - Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN •  Nasional - Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor •  Nasional - Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN •  Nasional - Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop •  Nasional - Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia •  Nasional - Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet •  Nasional - Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk •