Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, Anggota DPR RI William Wandik Gelar Serbuan Vaksin Covid-19 di Papua

Senin, 13 September 2021 12:19

Vaksinasi-Papua

Dalam rangka bulan bakti dua dekade Partai Demokrat khususnya di Papua, anggota DPR RI William Wandik menggelar serangan vaksinasi Covid-19 yang digelar di beberapa lokasi di Papua.

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini mengatakan, kegiatan vaksinasi itu merupakan bagian dari pelaksanaan Program Vaksinasi Massal yang telah, sedang dan akan diselengarakan diseluruh Nusantara oleh Partai Demokrat.

“Partai Demokrat memiliki komitmen berkoalisi dengan rakyat, salah satunya hadir ditengah masyarakat dalam memerangi Covid-19, terlebih diwilayah Papua,” ujar William Wandik saat dikonfirmasi, Sabtu (11/9/2021).

Diungkapkan oleh alumni Untag Surabaya tersebut, serbuan vaksinasi yang digelar di Papuan tersebut sesuai kebijakan dan program pemerintah dalam rangka perang melawan Corona atau Covid-19, yang sedang mengancam jutaan populasi di seluruh dunia bahkan di Indonesia,

“Namun kami di Tanah Papua dihadapkan pada kondisi yang berbeda, dimana menui protes baik pro maupun kontra dengan program vaksinasi massal itu, sehingga kegiatan DPP- FPD, DPD, dan DPC Partai Demokrat Menyapa Warga & Vaksinasi Massal di pusatkan di Provinsi Papua khususnya di Kota Jayapura,” sambung pria yang juga Ketua Umum GAMKI ini.

William Wandik menambahkan, serbuan vaksinasi di yang digelar oleh seluruh kader Partai Demokrat di Papua dapat menjalankan Intrusksi ketum AHY dalam memerangi Covid-19.

”Mendukung kerja- kerja pemerintah dalam menanggulani pandemi Covid-19,  terlebih dalam rangka “Bulan Bakti” DIRGAHAYU Partai Demokrat Ke- 20 Tahun,  Menyongsong Indonesia Tangguh & Indonesia Tumbuh dan terbebas dari Covid-19,” tutup William Wandik. (KN01)

(sumber : mediakorannusantara.com)

Berita Lainnya

Nasional

DPR Ingatkan Sri Mulyani: Dana PEN untuk Ibu Kota Baru Langgar UU

Nasional

BKSAP Serukan Pentingnya Konektivitas Indo-Pasifik untuk Jawab Berbagai Tantangan Regional

Nasional

BKSAP Dorong Pariwisata Bali Dibuka untuk Wisatawan Asing

Nasional

Anggota DPR Soroti Kasus Gala Sky, Minta Menteri PPPA Ikut Selesaikan Masalah Doddy Sudrajat Vs KPAI

Nasional

Komisi VIII DPR Kompak Usir Sekjen Kemensos dari Rapat, Ada Apa?

Nasional

Berikan Catatan Kritis Terkait RUU IKN, FPD DPR: Harus Benar-benar Cermat dan Matang Segala Sesuatunya

Nasional

RUU IKN Disahkan, Anggota Dewan Ingatkan Pemindahan Ibu Kota Tak Hanya Ruang Kerja, tetapi...

Nasional

Kritisi Pemindahan IKN, Anggota Pansus FPD: Utang Pemerintah Sudah Tembus Rp6.908,87 Triliun

Berita: Nasional - DPR Ingatkan Sri Mulyani: Dana PEN untuk Ibu Kota Baru Langgar UU •  Nasional - BKSAP Serukan Pentingnya Konektivitas Indo-Pasifik untuk Jawab Berbagai Tantangan Regional •  Nasional - BKSAP Dorong Pariwisata Bali Dibuka untuk Wisatawan Asing •  Nasional - Anggota DPR Soroti Kasus Gala Sky, Minta Menteri PPPA Ikut Selesaikan Masalah Doddy Sudrajat Vs KPAI •  Nasional - Komisi VIII DPR Kompak Usir Sekjen Kemensos dari Rapat, Ada Apa? •  Nasional - Berikan Catatan Kritis Terkait RUU IKN, FPD DPR: Harus Benar-benar Cermat dan Matang Segala Sesuatunya •  Nasional - RUU IKN Disahkan, Anggota Dewan Ingatkan Pemindahan Ibu Kota Tak Hanya Ruang Kerja, tetapi... •  Nasional - Kritisi Pemindahan IKN, Anggota Pansus FPD: Utang Pemerintah Sudah Tembus Rp6.908,87 Triliun •