Bulan Bakti Demokat Di Bukit Batu, “Pak De” Bambang Gelar Vaksinasi Massal

Sabtu, 18 September 2021 19:58

vaksin BP

Anggota DPR RI Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng, Bambang Purwanto terus menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat. Setelah beberapa waktu lalu membagikan sejumlah alat dan mesin pertanian untuk petani di sejumlah kabupaten, kali ini Ketua DPC Partai Demokrat Kotawaringin Barat ini, menggelar vaksinasi Covid-19, di Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya Jumat (17/9/2021).

Bambang Purwanto menyampaikan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk membantu percepatan vaksinasi di Kota Palangka Raya, sekaligus juga mengisi rangkaian bulan bakti Partai Demokrat.

vaksin BP 2

“Vaksinasi ini saya gelar, karena melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi untuk divaksin Saya berharap vaksinasi ini dapat mempercepat terwujudnya herd immunity sehingga kesehatan masyarakat kita bisa terlindungi dan kita bisa segera dapat keluar dari himpitan pandemi Covid-19,”ujar Pak De, panggilan akrab wakil rakyat ini.

Sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat, kegiatan ini juga merupakan bagian dari tanggungjawab dalam rangka mengisi rangkaian bulan bakti Partai Demokrat yang telah 20 tahun bersama-sama masyarakat. Tentu saja, banyak agenda sosial dan kemasyarakatan yang telah dilakukan, salah satunya vaksinasi massal ini.

vaksin BP 3

Camat Bukit Batu Hendrikus S Budi, menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pak De, atas perhatiannya kepada masyarakat Bukit Batu. Apalagi, vaksinasi ini sangat diharapkan masyarakat karena masih banyak warganya, yang belum mendapat vaksin. Dari 10.546 orang yang menjadi target vaksinasi, 6.386 orang sudah divaksin.

“Upaya-upaya percepatan vaksinasi seperti ini memang sedang kami usahakan. Oleh karenanya kami bersyukur sekali, ada anggota DPR RI yang ikut memperhatikan dan membantu kami” katanya.

vaksin BP4

Pantauan di lapangan,  vaksinasi yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Bukit Batu ini berjalan dengan tertib dan teratur dengan mematuhi protokol kesehatan. (ER/TVA)

(sumber : kabarkalimantan1.com)

 

Berita Lainnya

Nasional

Bramantyo Suwondo: Sekolah Harus Menerapkan Prokes Ketat

Nasional

Irwan Fecho: Pembangunan Harus Sampai ke Desa

Nasional

Pemerintah Diminta Serius Tangani Kasus TPPO

Nasional

Dr. Ratnawati Herman, Mendapat Penghargaan UMKM Dari Radar Cirebon TV

Nasional

Bambang Purwanto Bantu Puluhan Ribu Tanaman Hutan dan Buah untuk KTH Sepakat

Nasional

Bertebaran Spekulasi di Sekitar Kasus Kematian Brigadir J, Kuncinya: Polisi Harus Transparan

Nasional

Anggota DPR -RI Hadiri Panen Perdana Kolam Lele Bioflok di Desa Tanjungkalang

Nasional

Demokrat: RKUHP Perlu Disempurnakan Sebelum Disahkan

Berita: Nasional - Bramantyo Suwondo: Sekolah Harus Menerapkan Prokes Ketat •  Nasional - Irwan Fecho: Pembangunan Harus Sampai ke Desa •  Nasional - Pemerintah Diminta Serius Tangani Kasus TPPO •  Nasional - Dr. Ratnawati Herman, Mendapat Penghargaan UMKM Dari Radar Cirebon TV •  Nasional - Bambang Purwanto Bantu Puluhan Ribu Tanaman Hutan dan Buah untuk KTH Sepakat •  Nasional - Bertebaran Spekulasi di Sekitar Kasus Kematian Brigadir J, Kuncinya: Polisi Harus Transparan •  Nasional - Anggota DPR -RI Hadiri Panen Perdana Kolam Lele Bioflok di Desa Tanjungkalang •  Nasional - Demokrat: RKUHP Perlu Disempurnakan Sebelum Disahkan •