Bulan Bakti Demokat Di Bukit Batu, “Pak De” Bambang Gelar Vaksinasi Massal

Sabtu, 18 September 2021 19:58

vaksin BP

Anggota DPR RI Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng, Bambang Purwanto terus menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat. Setelah beberapa waktu lalu membagikan sejumlah alat dan mesin pertanian untuk petani di sejumlah kabupaten, kali ini Ketua DPC Partai Demokrat Kotawaringin Barat ini, menggelar vaksinasi Covid-19, di Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya Jumat (17/9/2021).

Bambang Purwanto menyampaikan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk membantu percepatan vaksinasi di Kota Palangka Raya, sekaligus juga mengisi rangkaian bulan bakti Partai Demokrat.

vaksin BP 2

“Vaksinasi ini saya gelar, karena melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi untuk divaksin Saya berharap vaksinasi ini dapat mempercepat terwujudnya herd immunity sehingga kesehatan masyarakat kita bisa terlindungi dan kita bisa segera dapat keluar dari himpitan pandemi Covid-19,”ujar Pak De, panggilan akrab wakil rakyat ini.

Sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat, kegiatan ini juga merupakan bagian dari tanggungjawab dalam rangka mengisi rangkaian bulan bakti Partai Demokrat yang telah 20 tahun bersama-sama masyarakat. Tentu saja, banyak agenda sosial dan kemasyarakatan yang telah dilakukan, salah satunya vaksinasi massal ini.

vaksin BP 3

Camat Bukit Batu Hendrikus S Budi, menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pak De, atas perhatiannya kepada masyarakat Bukit Batu. Apalagi, vaksinasi ini sangat diharapkan masyarakat karena masih banyak warganya, yang belum mendapat vaksin. Dari 10.546 orang yang menjadi target vaksinasi, 6.386 orang sudah divaksin.

“Upaya-upaya percepatan vaksinasi seperti ini memang sedang kami usahakan. Oleh karenanya kami bersyukur sekali, ada anggota DPR RI yang ikut memperhatikan dan membantu kami” katanya.

vaksin BP4

Pantauan di lapangan,  vaksinasi yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Bukit Batu ini berjalan dengan tertib dan teratur dengan mematuhi protokol kesehatan. (ER/TVA)

(sumber : kabarkalimantan1.com)

 

Berita Lainnya

Nasional

Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing

Nasional

Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN

Nasional

Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor

Nasional

Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN

Nasional

Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop

Nasional

Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia

Nasional

Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet

Nasional

Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk

Berita: Nasional - Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing •  Nasional - Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN •  Nasional - Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor •  Nasional - Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN •  Nasional - Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop •  Nasional - Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia •  Nasional - Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet •  Nasional - Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk •