Bikers Anak Sholeh !!! Naik Haji Pakai Motor Untuk Mendoakan Ibu Tercinta, Ibas Racing Team Berikan Support & Semangat

Jumat, 08 Januari 2021 11:29 0

bikers (1)

Bambang Sukmana atau biasa dipanggil Papap Ibenk pemuda asal Kota Cimahi, Jawa Barat yang juga merupakan anggota Bikers Demokrat Cimahi (BDC). Saat ini sedang melakukan perjalanan ke arah barat menuju Kota Mekkah, Arab Saudi.

Semangat yang ditunjukkan Papap Ibenk sebagai bikers dan juga anak yang berbhakti kepada kedua orang tua, demi sampai ke Mekkah untuk menunaikan Ibadah Haji sangat luar biasa, bagaimana tidak beliau melakukan Solo Touring dengan motor merk Kawasaki Bajaj NS 200cc.

bikers 2 (1)

“Keinginan naik Haji sudah sejak tahun 2004, tujuan saya ke tanah suci untuk menyempurnakan Rukun Islam saya, serta mendoakan ibu saya di Baitullah karena ibu saya sudah saikit selama 8 tahun, semoga dengan saya mendoakan Ibu di rumah Allah Ibu bisa segera sembuh,”ujar Papap Ibenk.

Targetnya awal Juli 2021 sudah sampai Mekkah dan menunaikan Haji, kembali ke Indonesia bulan Agustus. Selama perjalanan semua perlengkapan dan juga surat -surat serta SIM International Papap Ibenk sudah siap semuanya.

Ibas Racing Team dalam kesempatan ini juga memberikan support dan dukungan kepada Papap Ibenk, supaya perjalanan baik ini lancar dan kembali ke Indonesia dengan selamat dan sehat selalu. Buat Ibunda segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas seperti sedia kala. |OS  

Berita Lainya

Nasional

Soal UMKM, Rudana Minta Kemenkop Maksimalkan Sinergi dengan Lembaga Lain

Nasional

Iuran BPJS Kembali Naik, Syarif Hasan: Pemerintah Harusnya Bantu Masyarakat Bukan Mempersulit

Nasional

Pemulihan Sektor Pariwisata, Dede Yusuf Akui Pemerintah Tidak Bisa Berbuat Banyak

Nasional

Ibas Kritisi Bantuan UMKM

Nasional

Herman Khaeron Minta Pemerintah Rawat BUMN Terdampak Pandemi

Nasional

Kepolisian Wajib Melindungi dan Mengayomi Masyarakat

Nasional

Subsidi Energi Kedepan Harus Lebih Tepat Sasaran

Nasional

Anggota DPR Pertanyakan Persentase KTP-El yang Selesai dalam Pilkada 2020

Berita: Nasional - Soal UMKM, Rudana Minta Kemenkop Maksimalkan Sinergi dengan Lembaga Lain •  Nasional - Iuran BPJS Kembali Naik, Syarif Hasan: Pemerintah Harusnya Bantu Masyarakat Bukan Mempersulit •  Nasional - Pemulihan Sektor Pariwisata, Dede Yusuf Akui Pemerintah Tidak Bisa Berbuat Banyak •  Nasional - Ibas Kritisi Bantuan UMKM •  Nasional - Herman Khaeron Minta Pemerintah Rawat BUMN Terdampak Pandemi •  Nasional - Kepolisian Wajib Melindungi dan Mengayomi Masyarakat •  Nasional - Subsidi Energi Kedepan Harus Lebih Tepat Sasaran •  Nasional - Anggota DPR Pertanyakan Persentase KTP-El yang Selesai dalam Pilkada 2020 •