Berharap Prahara di PD Berakhir, Zulkifli Anwar Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Minggu, 28 Maret 2021 10:47

ZA doa

Anggota DPR RI dari Partai Demokrat (PD) asal Pemilihan Lampung I Zulkifli Anwar bersama pengurus DPD PD Lampung, kader, para simpatisan partai, dan masyarakat menggelar doa bersama di kantor DPD PD, Jumat (26/3/2021). 

Kegiatan itu digelar dalam rangka konsolidasi partai serta bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim di wilayah daerah pemilihan (Dapil) Lampung I. 

Dalam sambutannya, Zulkifli Anwar mengatakan, doa bersama ini adalah munajat untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT agar Partai Demokrat diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan.

”Mudah-mudahan dengan doa yang tulus dari anak yatim dan pengurus Partai Demokrat, cobaan atau prahara ini dapat segera berakhir dan kader Partai Demokrat selalu dalam lindungan Allah SWT,” harap Zulkifli Anwar. 

Sementara, Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Julian Manaf mengatakan, doa bersama dan santunan kepada anak yatim ini adalah bentuk kepedulian kader kepada Partai Demokrat.

Menurutnya, doa bersama ini juga adalah salah satu bentuk ikhtiar kader agar Partai Demokrat diberikan kekuatan menghadapi prahara yang sedang menimpa. 

”Insya Allah dengan kekuatan doa, partai demokrat dapat kuat menghadapi prahara dan cobaan yang sedang menimpa, dan secara khusus kami juga mendoakan bangsa ini agar terbebas dari wabah Covid 19,” ucapnya.(*)

Berita Lainnya

Nasional

Kemendikbud dan Kemenristek Dilebur, DPR: Peran BRIN Harus Independen

Nasional

Politikus Demokrat: RUU Perampasan Aset Sangat Urgent

Nasional

Syukuran KLB Demokrat Deli Serdang Ditolak, Achmad Ajak Kader Kembali Lakukan Kerja Nyata untuk Rakyat

Nasional

Wakil Ketua MPR Minta Peran Aktif Masyarakat Tangkal Radikalisme

Nasional

Jangan Sampai Negara Dikelola Ugal-ugalan, DPR Siap Panggil PLN dan ESDM Soal Rencana Kenaikan Tarif Listrik

Nasional

Nanang Respons Isu Merek atau Logo Demokrat

Nasional

Anggota DPR dukung konten RUU Kejaksaan harus dirumuskan komprehensif

Nasional

Rasa Keadilan Harus Bisa Didapatkan dalam RUU Kejaksaan

Berita: Nasional - Kemendikbud dan Kemenristek Dilebur, DPR: Peran BRIN Harus Independen •  Nasional - Politikus Demokrat: RUU Perampasan Aset Sangat Urgent •  Nasional - Syukuran KLB Demokrat Deli Serdang Ditolak, Achmad Ajak Kader Kembali Lakukan Kerja Nyata untuk Rakyat •  Nasional - Wakil Ketua MPR Minta Peran Aktif Masyarakat Tangkal Radikalisme •  Nasional - Jangan Sampai Negara Dikelola Ugal-ugalan, DPR Siap Panggil PLN dan ESDM Soal Rencana Kenaikan Tarif Listrik •  Nasional - Nanang Respons Isu Merek atau Logo Demokrat •  Nasional - Anggota DPR dukung konten RUU Kejaksaan harus dirumuskan komprehensif •  Nasional - Rasa Keadilan Harus Bisa Didapatkan dalam RUU Kejaksaan •