Bela Ibas, RN Sebut Fraksi Partai Demokrat Dari Awal Komitmen dan Konsisten Perangi Covid19Perangi Covid19

Rabu, 14 Juli 2021 15:34

Rizki-N

Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Rizki Natakusumah sangat menyayangkan dengan sikap serta reaksi dari berbagai pihak, terkait kritikan yang disampaikan oleh ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edi Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengenai penanganan Covid19 di Indonesia.

Rizki menilai, kritikan terhadap penanganan Covid19 yang dilakukan oleh Ibas merupakan hal yang sangat wajar dan apa yang disampaikannya merupakan sebuah warning kepada pemerintah atas kekhawatirannya terkait penanganan Covid19 di Indonesia.

"Kritikan yang disampaikan Mas Ibas terkait penanganan Covid19 itukan hal yang wajar terlebih di negara yang menganut sistem Demokrasi dan krtikan itu juga merupakan sebuah peringatan kepada Eksekutif atau Pemerintah terkait penanganan Covid19 di Indonesia,"ungkapnya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (11/7).

Rizki mengaku sangat tergelitik dengan banyaknya tuduhan yang ditujukan kepada Putra dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyatakan bahwa, Ibas hanya bisa mengkritik tanpa bisa berbuat apa-apa.

Padahal menurutnya, dari awal adanya Pandemi Covid19 DPP Partai Demokrat merupakan partai yang mempunyai komitmen untuk ikut serta dalam memerangi Penyebaran Virus Corona.

"Nah yang paling lucu mengenai tuduhan bahwa Mas Ibas hanya bisa mengkritik tanpa bisa berbuat apa-apa. Padahal kita tahu bersama khususnya rekan-rekan media bagaimana komitmen DPP PD dan Fraksi Partai Demokrat dalam memerangi Covid 19 di Indonesia,"jelas politisi muda asal Kabupaten Pandeglang tersebut.

Rizki menegaskan, bahwa Edi Baskoro sangat concern terhadap dampak ekonomi atau kesulitan-kesulitan ekonomi yang ditimbulkan karena adanya Pandemi Covid19.

" Mas Ibas, sangat Concern terhadap permasalahan ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat karena dampak Pandemi Covid19,"imbuhnya.

Berita Lainnya

Nasional

Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing

Nasional

Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN

Nasional

Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor

Nasional

Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN

Nasional

Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop

Nasional

Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia

Nasional

Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet

Nasional

Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk

Berita: Nasional - Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing •  Nasional - Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN •  Nasional - Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor •  Nasional - Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN •  Nasional - Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop •  Nasional - Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia •  Nasional - Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet •  Nasional - Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk •