Bawa Sembako, Linda Megawati Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Pantura Subang

Selasa, 16 Februari 2021 07:44

linda (1)

Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Linda Megawati salurkan bantuan logistic untuk korban banjir Pantura Subang, Jumat, (12/2).

Dengan diangkut dengan truck, pick up dan beberapa kendaraan lainya membawa sembako seperti beras, air mineral dan mie instan dan popok bayi disalurkan di Dapur Umum dan Desa Lengkong Jaya Pamanukan.

“Semoga bantuan yang saya berikan dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga yang menjadi korban banjir,” ujarnya kepada Pasundan Ekspres.

Linda pun berharap, bencana banjir di Pantura agar segera dicarikan solusinya bersama sehingga tidak kembali terulang di kemudian hari. ”Harus dicari pangkal masalahnya dan dicarikan solusinya, karena ini sudah menjadi banjir musiman. Masyarakat juga harus selalu menjada kebersihan dan tidak membuang sampah ke sungai,” katanya.

Sementara itu, Kepala BPBD Subang H. Hidayat, S.Ag, M.Si mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Anggota DPR RI dari Partai Demokrat tersebut.

“Kami ucapkan terimaksih atas bantuanya. Ini merupakan kewajiban kita bersama pemerintah, legislatif dan juga masyarakat untuk membantu korban banjir,” tukasnya.(ded)

Berita Lainnya

Nasional

Kemenlu Ungkap WNI di Afghanistan dalam Kondisi Aman

Nasional

Polemik Revisi Perda Covid-19 DKI, Anwar Hafid: Solusi Terbaik Bantu Rakyat Kita untuk Bisa Bertahan Hidup di Tengah PPKM

Nasional

Opsi Perpanjangan PPKM Darurat, Legislator Minta Pemerintah Fokus Pikirkan Masyarakat

Nasional

Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi

Nasional

Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan

Nasional

Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro!

Nasional

Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama

Nasional

Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan'

Berita: Nasional - Kemenlu Ungkap WNI di Afghanistan dalam Kondisi Aman •  Nasional - Polemik Revisi Perda Covid-19 DKI, Anwar Hafid: Solusi Terbaik Bantu Rakyat Kita untuk Bisa Bertahan Hidup di Tengah PPKM •  Nasional - Opsi Perpanjangan PPKM Darurat, Legislator Minta Pemerintah Fokus Pikirkan Masyarakat •  Nasional - Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi •  Nasional - Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan •  Nasional - Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro! •  Nasional - Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama •  Nasional - Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan' •