Bantuan Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Siap Disalurkan Bang Zul ke Korban Banjir di Banten

Senin, 22 Februari 2021 17:30

pak zul (1)

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas memberikan bantuan banjir di wilayah Provinsi Banten, termasuk Tangerang, Minggu (21/2/2021).

Bantuan ini diserahkan kepada anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat daerah pemilihan Banten tiga Zulfikar Hamonangan, SH atau biasa disapa Bang Zul. Bantuan tersebut berupa perahu karet, makanan, obat-obatan, dan perlengkapan lainnya.

Bang Zul mengatakan, bantuan siap didistribusikan ke para warga yang terdampak banjir di wilayah Provinsi Banten dan Tangerang.

“Ini bentuk kepedulian Mas Ibas dan Fraksi Partai Demokrat DPR RI kepada masyarakat yang terdampak musibah. Saat ini banjir melanda dan banyak masyarakat kebanjiran. Kami berupaya meringankan beban musibah mereka,” kata Kepala Badan Pembinaan Jaringan Konstituen DPP Partai Demokrat ini.

Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI tersebut atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena musibah.

“Kami selalu berupaya hadir dan peduli kepada masyarakat yang terkena musibah. Seperti saat ini. Intensitas hujan yang begitu tinggi hampir tiap hari, mengakibatkan banyak wilayah di Provjnsi Banten, termasuk Tangerang, kebanjiran. Semoga apa yang akan kami berikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah banjir,” ujar Bang Zul.

bantuan-banjir-demokrat-

Diketahui, beberapa hari belakangan ini, hujan terus mengguyur wilayah Jabodetabek dan Banten. Akibatnya, banyak permukiman warga terendam. Diperkirakan hujan dengan intensitas tinggi akan masih terjadi hingga beberapa waktu ke depan. (t7/set)

Berita Lainnya

Nasional

Kemenlu Ungkap WNI di Afghanistan dalam Kondisi Aman

Nasional

Polemik Revisi Perda Covid-19 DKI, Anwar Hafid: Solusi Terbaik Bantu Rakyat Kita untuk Bisa Bertahan Hidup di Tengah PPKM

Nasional

Opsi Perpanjangan PPKM Darurat, Legislator Minta Pemerintah Fokus Pikirkan Masyarakat

Nasional

Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi

Nasional

Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan

Nasional

Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro!

Nasional

Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama

Nasional

Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan'

Berita: Nasional - Kemenlu Ungkap WNI di Afghanistan dalam Kondisi Aman •  Nasional - Polemik Revisi Perda Covid-19 DKI, Anwar Hafid: Solusi Terbaik Bantu Rakyat Kita untuk Bisa Bertahan Hidup di Tengah PPKM •  Nasional - Opsi Perpanjangan PPKM Darurat, Legislator Minta Pemerintah Fokus Pikirkan Masyarakat •  Nasional - Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi •  Nasional - Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan •  Nasional - Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro! •  Nasional - Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama •  Nasional - Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan' •