Anwar Hafid “Partai Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat”

Rabu, 08 September 2021 09:16

AH fpd

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah, turun langsung menemui rakyat untuk pemberian vaksinasi massal di kabupaten Banggai, Senin 6/9/2021.

Hal tersebut dikatakan Anwar Hafid kepada awak media Kabarluwuk, setelah selesai pelaksanaan pembukaan vaksin massal mengatakan bahwa kegiatan hari ini saya selaku anggota DPR RI mempunyai kewajiban untuk bagaimana mensosialisasikan program vaksinasi ini kepada masyarakat Indonesia terlebih khusus buat dapil saya yang ada di Sulawesi Tengah.

Olehnya itu saya memilih Kabupaten Banggai Pertama pertimbangannya adalah Salah satu kabupaten yang masih memiliki level yang cukup tinggi, tingkat konfirmasi tinggi di Sulawesi Tengah.

“Anwar juga menyampaikan bahwa kegiatan ini Sifatnya sosialisasi dengan harapkan masyarakat Untuk sadar mau divaksin, karena dengan cara inilah, Insya Allah bisa menyelamatkan bangsa dan masyarakat Akibat Pandemi 19, karena yang dikhawatirkan adalah bagaimana cara menyelamatkan masyarakat, bagaimana menyelamatkan ekonomi masyarakat.” Ungkap Anwar hafid.

ah fpd 1

Partai Demokrat sesuai tage line dari Ketua Umum bahwa partai Demokrat berkualisi dengan rakyat, artinya terhadap kebijakan sudah baik dilakukan Pemerintah demi kebaikan masyarakat , maka Demokrat akan tampil ke depan, tapi terhadap apa yang belum dilakukan belum sesuai dengan keinginan rakyat, maka Partai Demokrat akan ikut menyuarakan masalah itu, inilah artinya berkoalisi dengan rakyat. Terang mantan Bupati Marowali dua periode.

Lanjut kegiatan bulan bakti partai Demokrat ini dilakukan seluruh Indonesia, dan seluruh anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat melakukan kegiatan ini, sedangkan untuk Sulawesi Tengah angka tertinggi di Kabupaten Poso dan Banggai, Sehingga jatah vaksin sebanyak 1000 pada tahap pertama ini di serahkan ke Poso dan Banggai. Ujar Anwar hafid.

Untuk kegiatan bulan bakti di partai Demokrat ada sekitar 54 orang berarti jumlah vaksin yang disalurkan sebanyak 60 ribuan, sedangkan pencapaian angka untuk kabupaten Banggai sendiri masih jauh baru mencapai 13%, kalau aturan WHO minimal 80% jumlah populasi baru bisa dikatakan aman dari segala kegiatan, jadi kami himbau kepada masyarakat untuk segera lakukan vaksin dan jangan pernah takut. Tutup Anwar.

ah fpd 2

ah fpd 3

(sumber : anwarhafid.com)

 

Berita Lainnya

Nasional

Berorientasi Bisnis, Syarief Hasan Sebut Yusril Tutup Mata Atas Pelanggaran Hukum dan Demokrasi

Nasional

Utang Melebihi Setengah Aset, Wakil Ketua MPR: Perlu Langkah Strategis Kurangi Utang

Nasional

Legislator William Wandik Nilai Gugatan Kubu Moeldoko Lemah, Optimis Ditolak MA

Nasional

Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya

Nasional

Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik”

Nasional

Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks

Nasional

Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir

Nasional

Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor

Berita: Nasional - Berorientasi Bisnis, Syarief Hasan Sebut Yusril Tutup Mata Atas Pelanggaran Hukum dan Demokrasi •  Nasional - Utang Melebihi Setengah Aset, Wakil Ketua MPR: Perlu Langkah Strategis Kurangi Utang •  Nasional - Legislator William Wandik Nilai Gugatan Kubu Moeldoko Lemah, Optimis Ditolak MA •  Nasional - Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya •  Nasional - Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik” •  Nasional - Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks •  Nasional - Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir •  Nasional - Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor •