Anggota DPR RI Zulfikar Achmad Turun Ke Jalan Berbagi Ratusan Takjil Ke Warga

Rabu, 28 April 2021 03:17

1

Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Drs.H.Zulfikar Achmad mengisi Jadwal Kundapil turun langsung ke jalan dalam aksi bagi-bagi takjil berbuka puasa. Ada sebanyak 500 takjil yang diberikan ke warga khususnya kabupaten bungo.

 

2

Ratusan takjil dibagikan disetiap persimpangan  lampu merah di wilayah kota bungo, tampa warga sangat Senang menerima langsung takjil dari tangan bapak pembangunan yang akrab di sapa “Wo zul ini.

“Alhamdulillah kundapil kali ini kita bisa kembali melakukan kegiatan sosial, khususnya kepada masyarakat di Kabupaten bungo. Kami membagikan 500 paket takjil, dan sayo langsung turun” kata anggota DPR RI Fraksi Demokrat ini, kepada awak media, selasa (27/4/2021).

3

Selama Ramadhan ini Zulfikar dan tim secara reguler mengadakan kegiatan reses dengan berbagai kegiatan seperti sosialisasi BPOM, BKKBN dan juga BPJS ketenagakerjaan di berbagai titik dapil provinsi jambi.

ZA juga menjelaskan bahwa tak hanya memberi bantuan langsung kepada masyarakat, bantuan sosial seperti sembako kerap disalurkan bagi sejumlah yayasan sosial di Kabupaten bungo. Hal ini sebagai upaya bersama meringankan beban masyarakat akibat terdampak COVID-19.

4

“Kami banyak menyerap aspirasi masyarakat ketika turun ke lapangan. Namun kami banyak menyerap aspirasi dari masyarakat dusun, mereka butuh sentuhan bagaimana meningkatkan kapasitas ekonomi dan juga kesehatan sesuai program yang di embani komisi IX” jelasnya.

(Rena)

Berita Lainnya

Nasional

Anggota Komisi II Kritisi Cat Ulang Pesawat Presiden: Lebih Baik untuk Oksigen

Nasional

Transaksi Digital Didominasi Asing, Marwan Demokrat: UMKM Harus Agresif Memasuki Pasar Digital

Nasional

Upaya Ibas Supaya Peternak Sapi dan Kambing Tak Menjerit Kena Pandemi

Nasional

Modernisasi Pertanian Tanah Air, Ibas Berikan Alat Panen “Combine Halvester” untuk Petani

Nasional

Ibas: Impor Beras Merugikan Petani Negeri

Nasional

Larangan Masuk WNI ke Berbagai Negara di Dunia, Anton Suratto: Diplomasi RI Perlu Evaluasi

Nasional

Soroti Kasus BRI Life, Anton Desak RUU PDP Direalisasikan

Nasional

Komisi III DPR Minta Kejagung Bongkar Skandar Impor Emas PT Antam Rp 47,1 Triliun

Berita: Nasional - Anggota Komisi II Kritisi Cat Ulang Pesawat Presiden: Lebih Baik untuk Oksigen •  Nasional - Transaksi Digital Didominasi Asing, Marwan Demokrat: UMKM Harus Agresif Memasuki Pasar Digital •  Nasional - Upaya Ibas Supaya Peternak Sapi dan Kambing Tak Menjerit Kena Pandemi •  Nasional - Modernisasi Pertanian Tanah Air, Ibas Berikan Alat Panen “Combine Halvester” untuk Petani •  Nasional - Ibas: Impor Beras Merugikan Petani Negeri •  Nasional - Larangan Masuk WNI ke Berbagai Negara di Dunia, Anton Suratto: Diplomasi RI Perlu Evaluasi •  Nasional - Soroti Kasus BRI Life, Anton Desak RUU PDP Direalisasikan •  Nasional - Komisi III DPR Minta Kejagung Bongkar Skandar Impor Emas PT Antam Rp 47,1 Triliun •