Anggota DPR RI Zulfikar Achmad Turun Ke Jalan Berbagi Ratusan Takjil Ke Warga

Rabu, 28 April 2021 03:17

1

Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Drs.H.Zulfikar Achmad mengisi Jadwal Kundapil turun langsung ke jalan dalam aksi bagi-bagi takjil berbuka puasa. Ada sebanyak 500 takjil yang diberikan ke warga khususnya kabupaten bungo.

 

2

Ratusan takjil dibagikan disetiap persimpangan  lampu merah di wilayah kota bungo, tampa warga sangat Senang menerima langsung takjil dari tangan bapak pembangunan yang akrab di sapa “Wo zul ini.

“Alhamdulillah kundapil kali ini kita bisa kembali melakukan kegiatan sosial, khususnya kepada masyarakat di Kabupaten bungo. Kami membagikan 500 paket takjil, dan sayo langsung turun” kata anggota DPR RI Fraksi Demokrat ini, kepada awak media, selasa (27/4/2021).

3

Selama Ramadhan ini Zulfikar dan tim secara reguler mengadakan kegiatan reses dengan berbagai kegiatan seperti sosialisasi BPOM, BKKBN dan juga BPJS ketenagakerjaan di berbagai titik dapil provinsi jambi.

ZA juga menjelaskan bahwa tak hanya memberi bantuan langsung kepada masyarakat, bantuan sosial seperti sembako kerap disalurkan bagi sejumlah yayasan sosial di Kabupaten bungo. Hal ini sebagai upaya bersama meringankan beban masyarakat akibat terdampak COVID-19.

4

“Kami banyak menyerap aspirasi masyarakat ketika turun ke lapangan. Namun kami banyak menyerap aspirasi dari masyarakat dusun, mereka butuh sentuhan bagaimana meningkatkan kapasitas ekonomi dan juga kesehatan sesuai program yang di embani komisi IX” jelasnya.

(Rena)

Berita Lainnya

Nasional

Anggota DPR Desak Pertamina Selesaikan Kendala Listrik di Blok Rokan

Nasional

Bukber Online, Ibas Serap Aspirasi Pengurus NU Ngawi dan Muhammadiyah Pacitan

Nasional

Terhadang Pandemi, Ibas Rindu Dapil, Ingin Bertemu Konstituen

Nasional

Investasi Dalam Industrialisasi, Anggota DPR RI: Mahasiswa Tuban Harus Lebih Kritis

Nasional

Anggota DPR Dede Yusuf Berikan Rapor untuk Nadiem di Hardiknas 2021, Apa Hasilnya ?

Nasional

Syarief Hasan Apresiasi Kontribusi Buruh dalam Pembangunan

Nasional

Benny K. Harman: Jika Laporan Risma Benar, Maka Rezim Jokowi Lebih Kejam Dari Teroris

Nasional

Demokrat dan Bang Zul Berbagi Penganan Takjil

Berita: Nasional - Anggota DPR Desak Pertamina Selesaikan Kendala Listrik di Blok Rokan •  Nasional - Bukber Online, Ibas Serap Aspirasi Pengurus NU Ngawi dan Muhammadiyah Pacitan •  Nasional - Terhadang Pandemi, Ibas Rindu Dapil, Ingin Bertemu Konstituen •  Nasional - Investasi Dalam Industrialisasi, Anggota DPR RI: Mahasiswa Tuban Harus Lebih Kritis •  Nasional - Anggota DPR Dede Yusuf Berikan Rapor untuk Nadiem di Hardiknas 2021, Apa Hasilnya ? •  Nasional - Syarief Hasan Apresiasi Kontribusi Buruh dalam Pembangunan •  Nasional - Benny K. Harman: Jika Laporan Risma Benar, Maka Rezim Jokowi Lebih Kejam Dari Teroris •  Nasional - Demokrat dan Bang Zul Berbagi Penganan Takjil •