Anggota DPR RI, Linda Megawati Bersama Bank Indonesia Salurkan Bantuan ke Korban Longsor Cimanggung

Jumat, 15 Januari 2021 15:03

bu linda

Peduli Korban bencana longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Anggota DPR RI Linda Megawati Bersama Bank Indonesia menyalurkan bantuan, Rabu (13/1/2021).

Penyaluran Bantuan sendiri di salurkan Bersama Perwakilan dan Bank Indonesia Bersama Staf Ahli DPR RI Arif Hegar Bersama Tokoh Masyarakat Sumedang Otong Dartum, SE yang menyalurkan ke beberapa titik posko.

“Saya Ucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada korban dan keluarga diberi ketabahan,” ujar anggota DPR RI dari Partai Demokrat tersebut.

Menurut Linda Megawati, Ketika mendengar adanya bencana di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang dirinya langsung mengontak mitra kerjanya di Komisi 11 untuk Bersama-sama membantu para korban.“Kita Bersama Bank Indonesia langsung bergerak membantu,” ucapnya.

Penyaluran bantuan tersebut berupa sembako, pampers, selimut dan lainya.

Sementara itu, Camat Cimanggung Kabupaten Sumedang Dikdik Syeh Rizky mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di salurkan. “Saya ucapkan terima kasih atas dari Ibu linda dan Bank Indonesia semoga amal kebaikanya di balas Allah SWT. Insallah bantuan akan disalurkan kepada yang membutuhkan,” tukasnya. (Rls).

 

Berita Lainnya

Nasional

Ibas Buka Suara, Tegaskan Dukung AHY di Demokrat

PD Minta Perpres Investasi Miras Ditinjau Ulang!

Nasional

Demokrat Sulteng: Segera Tertibkan Kader yang Bersekongkol dengan Pengacau

Nasional

Anggota Komisi IV DPR RI dan BBPP Batu Harapkan Petani Punya Inovasi

Nasional

Lagi-lagi, Bang Zul Anggota DPR RI F-PD Terobos Banjir Bantu Korban Banjir di Kota Tangerang

Nasional

Demokrat Usul Omnibus Law UU Pemilu

Nasional

AHY Ungguli Sejumlah Ketua Umum Parpol di Survei Capres, Cuma Kalah dari Prabowo

Nasional

Politikus Demokrat: Kerumunan Jokowi di NTT Contoh Pelanggaran Protokol COVID-19

Berita: Nasional - Ibas Buka Suara, Tegaskan Dukung AHY di Demokrat •  - PD Minta Perpres Investasi Miras Ditinjau Ulang! •  Nasional - Demokrat Sulteng: Segera Tertibkan Kader yang Bersekongkol dengan Pengacau •  Nasional - Anggota Komisi IV DPR RI dan BBPP Batu Harapkan Petani Punya Inovasi •  Nasional - Lagi-lagi, Bang Zul Anggota DPR RI F-PD Terobos Banjir Bantu Korban Banjir di Kota Tangerang •  Nasional - Demokrat Usul Omnibus Law UU Pemilu •  Nasional - AHY Ungguli Sejumlah Ketua Umum Parpol di Survei Capres, Cuma Kalah dari Prabowo •  Nasional - Politikus Demokrat: Kerumunan Jokowi di NTT Contoh Pelanggaran Protokol COVID-19 •