Anggota DPR RI Jabar XI Fraksi Demokrat Hj.Siti Mufattahah,Psi, MBA, Bakti Sosial di Lokasi Banjir Garut

Sabtu, 23 Juli 2022 09:16

ibu siti (1)

Menginjak hari ke empat pasca banjir yang melanda kabupaten Garut pada Jum'at malam (15/7) lalu. Posko bantuan pun saat ini sudah disiagakan di setiap titik lokasi Banjir, mulai dari posko logistik, makanan, dan logistik lainnya standby di Lokasi terdampak banjir.

Bantuan sosial pun mulai berdatangan, dari Komunitas Sosial, dari Anggota Dewan, serta dari para Agnia lainnya untuk memberikan bantuan pada korban musibah Banjir di Kabupaten Garut.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPR RI Jabar XI Fraksi Demokrat Hj.Siti Mufattahah, Psi.,MBA yang memberikan bantuan sosial pada korban musibah Banjir di beberapa titik lokasi di Kabupaten Garut yakni bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan nasi bungkus. Senin (18/7) kemarin.

" Di beberapa titik lokasi, Saya memberikan paket sembako dan nasi bungkus pada masyarakat yang terdampak Banjir, karena ini merupakan Dapil Saya juga, artinya Saya harus turun juga untuk melihat mereka warga masyarakat yang membutuhkan bantuan materil maupun moril.",ungkapnya.

Sebelumnya, Hj.Siti Mufattahah turut berbelasungkawa atas musibah bencana alam banjir di kabupaten Garut yang mengakibatkan puluhan bahkan ratusan rumah terdampak akibat Banjir yang terjadi pada Jum'at malam (15/7) lalu.

" Turut berbelasungkawa, meskipun tidak ada korban jiwa, namun ini harus menjadi perhatian kita semua juga, bagaimana saat ini memikirkan warga masyarakat yang kehilangan tempat tinggalnya, bagaimana masyarakat saat ini kedepannya seperti apa, ini harus kita pikirkan bersama, tetapi mudah-mudahan dibalik ini semua ada hikmahnya.", ujarnya.

Anggota DPR RI Jabar XI Fraksi Demokrat Hj.Siti Mufattahah saat mengunjungi korban musibah Banjir di beberapa titik lokasi di kabupaten Garut didampingi para kader dan relawan Partai Demokrat Kabupaten Garut untuk memberikan bantuan paket sembako dan nasi bungkus pada warga masyarakat yang terdampak musibah Banjir tersebut.

( sumber : jabaronnews.com )

Berita Lainnya

Nasional

Perlu Adanya Aturan Bersama Atasi Tumpang Tindih Pengembangan Pariwisata

Nasional

Penyaluran Dana BLT BBM Sembako Dan PKH Desa Pohgading Timur Dipantau Langsung Anggota DPR RI KOmisi VIII Fraksi Partai Demokrat Bersama Bupati Lombok Timur

Nasional

Herman Khaeron : Kemitraan UMKM – BUMN Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Nasional

Herman Khaeron Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Nasional

RKUHP Dibawa ke Paripurna, Fraksi Demokrat: Jamin Hak-hak Kebebasan Berpendapat

Nasional

Komisi VI Apresiasi PLN Wujudkan Pemerataan Listrik di Daerah 3T

Nasional

Pemerintah Berencana Bagikan ‘Rice Cooker’ Gratis, Sartono Berharap Bantu Ekonomi Masyarakat

Nasional

M Nasir Serahkan Bantuan Komperter BBM ke BBG ke Petani upaya pencegahan Langkanya Gas 3 Kg

Berita: Nasional - Perlu Adanya Aturan Bersama Atasi Tumpang Tindih Pengembangan Pariwisata •  Nasional - Penyaluran Dana BLT BBM Sembako Dan PKH Desa Pohgading Timur Dipantau Langsung Anggota DPR RI KOmisi VIII Fraksi Partai Demokrat Bersama Bupati Lombok Timur •  Nasional - Herman Khaeron : Kemitraan UMKM – BUMN Dorong Pertumbuhan Ekonomi •  Nasional - Herman Khaeron Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan •  Nasional - RKUHP Dibawa ke Paripurna, Fraksi Demokrat: Jamin Hak-hak Kebebasan Berpendapat •  Nasional - Komisi VI Apresiasi PLN Wujudkan Pemerataan Listrik di Daerah 3T •  Nasional - Pemerintah Berencana Bagikan ‘Rice Cooker’ Gratis, Sartono Berharap Bantu Ekonomi Masyarakat •  Nasional - M Nasir Serahkan Bantuan Komperter BBM ke BBG ke Petani upaya pencegahan Langkanya Gas 3 Kg •