Anggota DPR RI H.Nanang Samodra Salurkan Bansos di Lombok NTB

Selasa, 30 November 2021 20:24

bapak NS

Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Partai Demokrat, Dapil NTB 2 Pulau Lombok, Dr. Ir. H. NANANG SAMODRA KA, M.Sc. Selasa 30/11/2021salurkan Bantuan Sosial (Bansos) di Lombok Tengah NTB.

Penyerahan bansos tersebut dipimpin langsung oleh Tim Relawan H. Nanang Samodra, Yurid Apriadji ke beberapa desa yang ada di Lombok Tengah berupa 2000 Paket Beras 10kg melalui koordinator  yang ada di masing-masing desa.

Yurid Apriadji kepada wartawan prayapost.net mengatakan, bantuan  2.000 paket beras 10kg ini, supaya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan bansos 2000 paket beras 10kg ini bisa bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

“Kami tim relawan menyerahkan ke masing-masing koordinator yang ada di NTB sebanyak 25 desa untuk saat ini dengan jumlah penerima manfaat dimasing-masing desa ada yang 50 – 170kg/desa  Dan masing-masing kordinator ini yang akan menyerahkan langsung ke masyarakat nantinya,”jelasnya.

Bantuan 2000 paket @beras 10 kg telah diterima masyarakat NTB dan sudah disalurkan kepada penerima manfaat yaitu masyarakat NTB.

 

bapak nanang (1)

Yurid Apriadji berharap, agar pandemi covid-19 ini bisa segera berlalu dan masyarakat bisa dengan leluasa beraktifitas dan bekerja seperti biasa untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Dan tentunya, kita bisa beribadah seperti sedia kala,”tutupnya.

( sumber : prayapost.net )

 

Berita Lainnya

Nasional

Bupati Penajam Paser Utara Kena OTT, Demokrat Tak Toleransi Tindakan Koruptif

Nasional

Legislator Apresiasi Langkah Kepolisian Tangkap Pelaku Penendang Sesajen

Nasional

Target Sejahterakan Rakyat, Legislator Demokrat Beber Keuntungan Operasi Damai Cartenz 2022 di Papua

Nasional

Anggota DPR Dukung Pemerintah Usut Tuntas Kasus Satelit Kemhan: Harus Berani!

Nasional

PD Singgung Sosok SBY soal Pembahasan RUU IKN: Harus Hati-hati

Nasional

Sartono Hutomo Prihatin Indonesia Melimpah Batubara Tapi Hanya Punya Cadangan Seminggu

Nasional

Sejumlah Distrik Diterjang Banjir, William Wandik: Layak Penguatan Mitigasi Bencana

Nasional

Pesan PD ke Ferdinand soal Penahanan: Itu Konsekuensi, Tak Bisa Dihindari

Berita: Nasional - Bupati Penajam Paser Utara Kena OTT, Demokrat Tak Toleransi Tindakan Koruptif •  Nasional - Legislator Apresiasi Langkah Kepolisian Tangkap Pelaku Penendang Sesajen •  Nasional - Target Sejahterakan Rakyat, Legislator Demokrat Beber Keuntungan Operasi Damai Cartenz 2022 di Papua •  Nasional - Anggota DPR Dukung Pemerintah Usut Tuntas Kasus Satelit Kemhan: Harus Berani! •  Nasional - PD Singgung Sosok SBY soal Pembahasan RUU IKN: Harus Hati-hati •  Nasional - Sartono Hutomo Prihatin Indonesia Melimpah Batubara Tapi Hanya Punya Cadangan Seminggu •  Nasional - Sejumlah Distrik Diterjang Banjir, William Wandik: Layak Penguatan Mitigasi Bencana •  Nasional - Pesan PD ke Ferdinand soal Penahanan: Itu Konsekuensi, Tak Bisa Dihindari •