Anggota DPR RI Dhevy Bijak Serap Aspirasi Masyarakat Tana Toraja

Rabu, 17 Februari 2021 14:50

dhevy bijak

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Muhammad Dhevy Bijak Pawindu menggelar reses masa persidangan III di Kelurahan, Tampo, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Minggu, (14/2/2021).

Dalam resesnya, Politisi Muda Demokrat ini didampingi oleh Camat Makale, Lurah Tampo dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tana Toraja.

Dhevy sapaan karibnya menyampaikan, reses kali ini bukanlah sekedar mendengar aspirasi saja melainkan langkah silaturahmi kepada masyarakat.

“Kunjungan kerja Reses saya kali ini bukanlah semata hanya sekedar temu konstituen dan serap aspirasi, karena yang tidak kalah pentingnya saya menganggap pertemuan kali ini adalah silaturahmi dan melepas kerinduan bersama keluarga dan masyarakat Kecamatan Makale”. ucap Dhevy ditengah sambutannya, Minggu, (14/2).

Selain itu, Politis muda asal Tana Luwu ini juga mendengar dan menerima berbagai aspirasi dari masyarakat yang sangat antusias memberikan masukan serta pertanyaan terkait dengan Bidang Komisi VI DPR RI.

“Masukan dari bapak-ibu sekalian akan kita catat dan memperjuangkan. Mari kita bantuka karena kalau sendiri saya tidak kuat.” tutupnya.

Untuk diketahui, kali ini Muhammad Dhevy Bijak berada di Komisi VI setelah sebelumnya di komisi IX.

(Ag/Iksan)

 

Berita Lainnya

Nasional

Harga Terbang ke Papua Jauh Lebih Mahal daripada ke Eropa

Nasional

Komisi I DPR Uji Calon Dubes untuk 13 Negara, Ini Daftar Lengkapnya

Nasional

Legislator Demokrat Dukung Kepala BRIN Diganti: Bikin Karut-Marut

Nasional

Muslim Minta Pusat Masukkan Aceh dalam Target Investasi Nasional Tahun Ini

Nasional

Menpan RB Diminta Jelaskan Maksud Anggaran Kemiskinan Rp500 Triliun Habis untuk Rapat dan Studi Banding

Nasional

Legislator Harap Pertamina Dapat Tingkatkan Kinerja Positif tahun 2022

Nasional

Rizki Natakusumah Dukung Semangat Ratifikasi Konvensi Internasional Pelindungan dari Penghilangan Paksa

Nasional

Kehadiran Badan Pangan Nasional Diharapkan Dapat Atasi Mafia Pangan

Berita: Nasional - Harga Terbang ke Papua Jauh Lebih Mahal daripada ke Eropa •  Nasional - Komisi I DPR Uji Calon Dubes untuk 13 Negara, Ini Daftar Lengkapnya •  Nasional - Legislator Demokrat Dukung Kepala BRIN Diganti: Bikin Karut-Marut •  Nasional - Muslim Minta Pusat Masukkan Aceh dalam Target Investasi Nasional Tahun Ini •  Nasional - Menpan RB Diminta Jelaskan Maksud Anggaran Kemiskinan Rp500 Triliun Habis untuk Rapat dan Studi Banding •  Nasional - Legislator Harap Pertamina Dapat Tingkatkan Kinerja Positif tahun 2022 •  Nasional - Rizki Natakusumah Dukung Semangat Ratifikasi Konvensi Internasional Pelindungan dari Penghilangan Paksa •  Nasional - Kehadiran Badan Pangan Nasional Diharapkan Dapat Atasi Mafia Pangan •