Anggota DPR RI Dhevy Bijak Serap Aspirasi Masyarakat Tana Toraja

Rabu, 17 Februari 2021 14:50

dhevy bijak

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Muhammad Dhevy Bijak Pawindu menggelar reses masa persidangan III di Kelurahan, Tampo, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Minggu, (14/2/2021).

Dalam resesnya, Politisi Muda Demokrat ini didampingi oleh Camat Makale, Lurah Tampo dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tana Toraja.

Dhevy sapaan karibnya menyampaikan, reses kali ini bukanlah sekedar mendengar aspirasi saja melainkan langkah silaturahmi kepada masyarakat.

“Kunjungan kerja Reses saya kali ini bukanlah semata hanya sekedar temu konstituen dan serap aspirasi, karena yang tidak kalah pentingnya saya menganggap pertemuan kali ini adalah silaturahmi dan melepas kerinduan bersama keluarga dan masyarakat Kecamatan Makale”. ucap Dhevy ditengah sambutannya, Minggu, (14/2).

Selain itu, Politis muda asal Tana Luwu ini juga mendengar dan menerima berbagai aspirasi dari masyarakat yang sangat antusias memberikan masukan serta pertanyaan terkait dengan Bidang Komisi VI DPR RI.

“Masukan dari bapak-ibu sekalian akan kita catat dan memperjuangkan. Mari kita bantuka karena kalau sendiri saya tidak kuat.” tutupnya.

Untuk diketahui, kali ini Muhammad Dhevy Bijak berada di Komisi VI setelah sebelumnya di komisi IX.

(Ag/Iksan)

 

Berita Lainnya

Nasional

Kemenlu Ungkap WNI di Afghanistan dalam Kondisi Aman

Nasional

Polemik Revisi Perda Covid-19 DKI, Anwar Hafid: Solusi Terbaik Bantu Rakyat Kita untuk Bisa Bertahan Hidup di Tengah PPKM

Nasional

Opsi Perpanjangan PPKM Darurat, Legislator Minta Pemerintah Fokus Pikirkan Masyarakat

Nasional

Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi

Nasional

Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan

Nasional

Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro!

Nasional

Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama

Nasional

Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan'

Berita: Nasional - Kemenlu Ungkap WNI di Afghanistan dalam Kondisi Aman •  Nasional - Polemik Revisi Perda Covid-19 DKI, Anwar Hafid: Solusi Terbaik Bantu Rakyat Kita untuk Bisa Bertahan Hidup di Tengah PPKM •  Nasional - Opsi Perpanjangan PPKM Darurat, Legislator Minta Pemerintah Fokus Pikirkan Masyarakat •  Nasional - Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi •  Nasional - Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan •  Nasional - Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro! •  Nasional - Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama •  Nasional - Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan' •