Sabtu, 04 April 2020 19:30

3

Anggota Komisi XI Aliyah Mustika Ilham menyatakan pemerintah harus segera menggelar rapid test dalam skala besar dan dipriritaskan untuk kelompok rentan. 

‘’Jangan menunggu sampai korban semakin banyak,’’ kata Aliyah (04/03/2020.
Peringatan ini, juga disampaikan Aliyah secara langsung dalam Rapat Kerja Gabungan dengan Menteri Kesehatan, Menteri Tenaga Kerja, dan Keta Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kamis (2/3/2020) lalu. Hal senada juga disampaikan dalam rapat dengar pendapat dengan BP2MI.


Menurutnya, pemerintah perlu memiliki strategi yang tepat terkait regulasi produksi, distribusi dan pengawasan rapid test, agar dapat tepat sasaran dalam menekan penyebaran covid-19. ‘’Menaker wajib menyiapkan jaminan sosial dan mengantisipasi pekerja yang terkena PHK sebagai dampak Covid-19 ini dengan pendistribusian kartu prakerja,’’ tegas Aliyah.
(mediafpd)

Berita Lainya

Nasional

Wacana Menaikkan Iuran BPJS Kesehatan, Lucy Kurniasari Imbau Pemerintah Patuhi Putusan MA

Nasional

New Normal Bentuk Kekalahan Perang Pemerintah Lawan Covid-19

Nasional

Waketum Demokrat Kritik Pelebaran Defisit dalam APBN 2020

Nasional

Demokrat: New Normal Bentuk Kekalahan Perang Pemerintah

Nasional

Melani Suharli Serahkan Sembako Bagi Para Pedagang Pujasera Nyi Ageng Serang

Nasional

8.000 Paket Sembako dari Vera Vebyanthy

Nasional

Setelah Paser dan Kutim, Program Padat Karya Usulan Irwan Pun Berjalan di Kukar

Nasional

BPJS Naik, Muraz: Pemerintah Jangan Kuping Gajah!

Berita: Nasional - Wacana Menaikkan Iuran BPJS Kesehatan, Lucy Kurniasari Imbau Pemerintah Patuhi Putusan MA •  Nasional - New Normal Bentuk Kekalahan Perang Pemerintah Lawan Covid-19 •  Nasional - Waketum Demokrat Kritik Pelebaran Defisit dalam APBN 2020 •  Nasional - Demokrat: New Normal Bentuk Kekalahan Perang Pemerintah •  Nasional - Melani Suharli Serahkan Sembako Bagi Para Pedagang Pujasera Nyi Ageng Serang •  Nasional - 8.000 Paket Sembako dari Vera Vebyanthy •  Nasional - Setelah Paser dan Kutim, Program Padat Karya Usulan Irwan Pun Berjalan di Kukar •  Nasional - BPJS Naik, Muraz: Pemerintah Jangan Kuping Gajah! •