Agung BS Serap Aspirasi Masyarakat Kota Bandung dan Cimahi

Selasa, 27 Januari 2015 00:00

Jakarta: Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR-RI Agung Budi Santoso SH MM menunjukkan rasa tanggungjawabnya saat menjalankan tugas pokok, fungsi serta kewajiban sebagai wakil rakyat dalam masa reses sidang I 2014-2015 tanggal 18-26 Desember 2014 lalu. Agung BS mengadakan pertemuan dengan warga, tokoh-tokoh masyarakat, kader-kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kota Bandung dan Kota Cimahi untuk menyerap aspirasi masyarakat dan menginventarisir permasalahan-permasalahan mengenai penyelenggaraan negara maupun permasalahan yang berkembang di masyarakat berikut solusinya.

 

Saat kunjungan kerja di Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Agung BS menyelenggarakan Turnamen Sepakbola untuk Kaum Ibu yang didedikasikan untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember. Turnamen ini diikuti oleh lebih dari 20 tim se-Kota Bandung dan Kota Cimahi.

 

Setelah itu Agung BS dan timnya meresmikan Pameran Batik Modern Bandung di Kota Bandung. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan mengembangkan budaya setempat.

 

Hari berikutnya Agung BS bersilaturrahmi dengan warga di Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi, di Kelurahan Sarijadi Kecamatan Sukasari Kota Bandung dan melakukan peninjauan terhadap kondisi beberapa twin blok bangunan Rusunawa yang ada di Kota Bandung  untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat.

 

www.demokrat.or.id

Berita Lainnya

Nasional

Demokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di NTB dan NTT

Nasional

Anggota DPR RI H Abdul Wahab Dalimunthe SH: Kader Demokrat Diminta Tetap Solid dan Tidak Terpengaruh dengan Manuver Politik Pihak Luar

Nasional

Didik Mukrianto Sebut Partai Demokrat Kubu Moeldoko Organisasi Liar

Nasional

MUSLIM HADIR BERSAMA PEMKAB ACEH TAMIANG DALAM BIMTEK PERTANIAN

Nasional

Kubu Moeldoko Gugat AD/ART 2020, Demokrat: Mereka Sudah Kehilangan Legal Standing

Nasional

Partai DEMOKRAT Peduli Banjir Bandang di Bima

Nasional

Mohamad Muraz: Mana Arah Kebijakan Pembinaan Pancasila dari BPIP?

Nasional

Ibas Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Berita: Nasional - Demokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di NTB dan NTT •  Nasional - Anggota DPR RI H Abdul Wahab Dalimunthe SH: Kader Demokrat Diminta Tetap Solid dan Tidak Terpengaruh dengan Manuver Politik Pihak Luar •  Nasional - Didik Mukrianto Sebut Partai Demokrat Kubu Moeldoko Organisasi Liar •  Nasional - MUSLIM HADIR BERSAMA PEMKAB ACEH TAMIANG DALAM BIMTEK PERTANIAN •  Nasional - Kubu Moeldoko Gugat AD/ART 2020, Demokrat: Mereka Sudah Kehilangan Legal Standing •  Nasional - Partai DEMOKRAT Peduli Banjir Bandang di Bima •  Nasional - Mohamad Muraz: Mana Arah Kebijakan Pembinaan Pancasila dari BPIP? •  Nasional - Ibas Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Terdampak Pandemi •