12 Jubir Partai Demokrat Diperkenalkan

Selasa, 16 Juni 2015 00:00
 
fraksidemokrat.org—Jakarta. Selain menyampaikan sikap atas polemik seputar dana aspirasi, konferensi pers Senin (15/06.2015) juga digunakan untuk memperkenalkan juru bicara Partai Demokrat. Sekjen Demokrat, Hinca Pandjaitan, menyatakan bahwa Partai Demokrat memiliki 12 juru bicara yakni Ruhut Sitompul sebagai koordinator, Rachland Nashidik, Didik Irawadi, Ikhsan Modjo, Ramadhan Pohan, Imelda Sari, Ulil Abshar Abdalla, Kastorius Sinaga, Teuku Riezky Harsya dan Andi Nurpati. Jubir lainnya, Dede Yusuf, Inggrid Kansil dan Ahmad Yani Basuki tidak turut hadir dalam konferensi pers. Penasihat juru bicara dipercayakan kepada Amir Syamsudin.
‘’Para jubir ini siap dihubungi kapan saja. Mereka akan mewakili partai untuk memberikan berbagai pertanyaan penting tentang partai dan sikap kita atas masalah-masalah di Negara ini. Saya sendiri, siap dihubungi kapan saja,’’ kata Hinca, seraya menambahkan bahwa sebagai penasihat juru bicara dipercayakan kepada Amir Syamsudin.
Dilihat dari kapasitas dan kompetensinya, para jubir Partai Demokrat mewakili berbagai kalangan dengan kemampuan konten dan retorika memadai. ‘’Tidak perlu diragukan lah. Mereka semua menguasai bidang masing-masing dan komunikasi publiknya sudah diketahui bersama. Saya percaya, demokrat akan lebih baik dan lebih baik lagi. Kita ingin, pernyataan apapun dari Demokrat, mencerminkan sikap yang rasional, matang dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat,’’ kata Hinca.(toha/ tim media)

Berita Lainnya

Nasional

Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya

Nasional

Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik”

Nasional

Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks

Nasional

Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir

Nasional

Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor

Nasional

Demokrat Soroti Penugasan Jokowi Numpuk di Luhut

Nasional

Demokrat soal Hak Angket Respons Kisruh KPK: Belum Perlu

Nasional

Bentengi Masyarakat dan Pemuda dari Masuknya Paham Radikalisme

Berita: Nasional - Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya •  Nasional - Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik” •  Nasional - Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks •  Nasional - Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir •  Nasional - Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor •  Nasional - Demokrat Soroti Penugasan Jokowi Numpuk di Luhut •  Nasional - Demokrat soal Hak Angket Respons Kisruh KPK: Belum Perlu •  Nasional - Bentengi Masyarakat dan Pemuda dari Masuknya Paham Radikalisme •