Koordinator Kabupaten Griya Aspirasi EBY Trenggalek, Ahmad Syuhadak menerangkan bahwa pada Idul Adha tahun 2019 ini Edhie Baskoro Yudhoyono menitipkan tiga ekor kambing untuk disembelih di Trenggalek.

“Alhamdulillah, Mas Ibas kembali mempercayakan hewan kurban untuk masyarakat yang kurang mampu di Trenggalek. Hari ini seluruh kambing dari Mas Ibas disembelih di 3 wilayah di Kabupaten Trenggalek,” kata Ahmad Syuhadak, Minggu (11/08/19).

Syuhadak menambahkan bahwa kegiatan penyembelihan hewan kurban rutin dilakukan Ibas dalam momen Hari Raya Idul Adha.

“Penyembelihan hewan kurban adalah salah satu agenda rutin Mas Ibas di Dapil VII Jatim tidak terkecuali di Trenggalek. Kegiatan ini sekaligus sebagai sarana mempererat tali silaturahmi Mas Ibas dengan masyarakat,” tambah Syuhadak.

Boniran ketua RT 9 Kelurahan Surondakan Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek berharap kambing pemberian Ibas menjadi amal dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Terima kasih Mas Ibas, semoga kambing pemberian dari Mas Ibas ini bisa bermanfaat untuk masyarakat RT 9 Kelurahan Surondakan,” ucap Ketua RT 9 tersebut.

Pernyataan senada di sampaikan oleh Mukiyat, salah satu tokoh masyarakat di kelurahan Sumbergedong juga mengucap syukur dan berterima kasih banyak kepada Mas Ibas.

“Mas Ibas, saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas pemberian kambing supernya. Semoga rezeki mas Ibas selalu dilancarkan oleh Allah SWT dan selalu di beri kesehatan. Amin,” ucap caleg Demokrat nomor 11 dari dapil 1 Trenggalek tersebut.

Dalam Idul Adha tahun 2019 ini, Ibas sengaja menyembelih tiga ekor kambing. Hal tersebut bukan tanpa sebab, melalui hewan kurban tersebut Ibas ingin titip doa untuk ketiga anaknya yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, serta Gayatri Idalia Yudhoyono.

Daerah yang mendapat pasokan kambing untuk berkurban meliputi Kelurahan Surondakan, Kelurahan Sumbergedong dan Desa Siki Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. (Sumber : Edhiebaskoro.com/tim media fpd)