Untitled Document Senin, 22 Juli 2019
Untitled Document
HOME | BERITA | STRUKTUR ORGANISASI | VISI-MISI | AGENDA | PROFIL ANGGOTA | GALERI FOTO | VIDEO | MAJALAH | LINK
Untitled Document

BERITA

Nasional | Internasional | Parlemen

28 Februari 2019 - Berita Nasional

Ibas Serap Aspirasi Bersama Pelaku Seni Reog Ponorogo


fraksidemokrat.org, Ponorogo - Anggota Komisi X DPR RI,  Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas kembali mengunjungi Kabupaten Ponorogo, Jatim,  Rabu (27/2/2019). Kali ini Ibas yang juga manjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI tersebut menemui sejumlah tokoh  masyarakat dan pelaku seni Reyog se-Kecamatan Pulung di rumah sejarahwan Reyog Ponorogo yaitu Mbah Bikan Gondo Wiyono, Desa Plunturan,  Kecamatan Pulung, Ponorogo.
Pada kesempatan  itu,  Ibas didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Ponorogo yang juga menjabat Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, H. Miseri Efendy bersama jajaran pengurus lainnya. Kehadiran Ibas juga disambut oleh jajaran Forkompimka Pulung.
Pada kesempatan itu Kepala Desa Plunturan, Dwi Bintoro mengucapkan terimakasih Kepada Ibas yang berkenan rawuh (hadir)  di Desa Plunturan. "Kami sampaikan terimakasih atas bantuan seni reyog melalui Program CSR yang dikawal Mas Ibas beberapa waktu lalu," ucap Dwi Bintoro. 
Kedepannya Dwi Bintoro juga berharap kepada Ibas untuk terus memperhatikan seni reyog di Kecamatan Pulung. Hal sama diungkapkan oleh Mbah Bikan Gondo Wiyono. "Puji syukur karena Mas Ibas hadir langsung sebagai wakil rakyat ke Desa Plunturan," papar Mbah Bikan. 
Mbah Bikan juga berdoa agar Ibas bisa amanah dan istiqomah sebagai wakil rakyat.  "Kami berdoa nanti Nak (ananda)  Ibas terpilih kembali sebagai anggota DPR RI dalam Pileg mendatang," tandas Mbah Bikan. 
Sedangkan Ibas menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berdoa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. "Saya bersyukur karena bisa hadir langsung menemui Panjenengan semua untuk bersilaturahmi," tutur Ibas. 
Tak lupa,  Ibas berterimakasih kepada masyarakat karena selama ini bisa bersama-sama ikut membangun Dapil Jatim VII. "Kami saat ini berada di Komisi X DPR RI dan ingin mewujudkan dunia pendidikan lebih maju," paparnya. 
Ibas ingin program pendidikan lebih murah dan berkualitas. "Sejak pemerintahan SBY sudah komitmen memajukan dunia pendidikan melalui banyak program termasuk beasiswa yang diterima pelajar atau mahasiswa selama ini," tandas Ibas. 
Selain itu Ibas juga memaparkan banyak program pro rakyat SBY di bidang pendidikan dilanjutkan Pemerintah RI saat ini.  "Selain itu kami di DPR RI sudah bisa menuntaskan UU Kebudayaan," terangnya. (Sumber :Muh Nurcholis) 
 
 
 
 
 




LINK WEBSITE

Website Kepresidenan & Wakil Presiden
Website Kementrian
Website Lembaga Tinggi Negara
Website Media
Website Organisasi Internasional

www.demokrat.or.id

DPP PARTAI DEMOKRAT

MEDIA SOSIAL FPD

Twitter: @FPD_DPR

Facebook: Fraksi Partai Demokrat
 

Copyright © Fraksi Partai Demokrat - 2019